Header Ads

Harga Kuota Internet MAHAL, Hacker ini Ngamuk Ngamuk Di Situs Telkomsel.



Ada ada saja kelakuan hacker yang satu ini. Mungkin karena kesal dengan harga kuota internet yang smakin mahal, dia akhirnya protes dengan cara meretas situs Telkomsel.


Halaman depan situs yang beralamat di telkomsel.com tersebut sempat berubah dengan latar hitam dan gambar logo anonymous dengan pesan yang ditujukan kepada Telkomsel agar harga kuota internet dimurahkan.Sang hacker pun juga menambahkan kalau Indonesia tidak akan maju kalau internet saja masih mahal.

kejadian ini pun menjadi tranding di media sosial. Di Twitter, pembahasan tentang situs Telkomsel yang diretas pun ramai.
Meski tidakan seperti peretasan dan perisakan situs seperti ini tidak dibenarkan, tidak sedikit yang membela aksi peretas yang tidak diketahui identitasnya ini. Banyak yang mendukung karena dianggap "menyuarakan hati" mereka. Salahsatunya adalah akun @alderianto_YTL yang menulis tweet "Akhirnya ada yang menyuarakan isi hati kami kepada @Telkomsel " .

Saat berita ini dirilis situs Telkomsel sendiri tidak bisa diakses. Kemungkinan sysadmin dari situs bersangkutan sedang melakukan perbaikan. Namun di pencarian google pun situs Telkomsel berubah.

Hmm... semoga cepat kembali seperti semula untuk situs Telkomselnya, dan semoga "protes" yan dilakukan oleh si hacker ini juga dijadikan pertimbangan. 

SUMBER : http://news.linuxsec.org/2017/04/tsel-hacked.html


Telkomsel kena hack, situs telkomsel di retas , siapa hacker telkomsel,  situs telkomsel di retas hari ini, hacker situs telkomsel, telkomsel di hack, telkomsel kena hacker.

No comments:

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

Powered by Blogger.