MAGELANG1337.COM

Search

Bupati jombang Korupsi ! Website Kabupaten Jombang Kena Hack


Pasca-penetapan tersangka kasus korupsi terhadap Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, situs Pemerintah Kabupaten Jombang diretas.

Yap... Team Defacer Owl-Squad Berhasil meretas situs kabupaten jombang. yang beralamat http://jombangkab.go.id/index.html


Laman tersebut menampilkan gambar tengkorak yang sedang menari dan memakai topi fedora dengan latar berwarna hitam Di tangan kanannya memegang sebatang rokok yang mengeluarkan asap. Sementara tangan kirinya memegang gelas minuman.

Bertuliskan Hacked by Berandal Salah satu Pentolan Team defacer Owl Squad.

Tepat di bawah gambar itu terdapat tulisan bernada satire. "Kenapa orang Indonesia selalu mempromosikan batik, reog? Kok korupsi nggak? Padahal korupsilah budaya kita."

Namun, peretas hanya menitipkan file index.html, sehingga tidak berpengaruh terhadap keseluruhan situs.Situs jombangkab.go.id masih dapat diakses seperti biasa.

Peretasan ini diduga terkait kasus korupsi yang baru diungkap Komisi Pemberantasan Korupsi, yang menangkap tangan Bupati Jombang.

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko di kabarkan telah di amankan oleh petugas dari KPK, setelah sebelumnya terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) ketika menerima suap dari Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang Inna Silestyowati (IS) pada Sabtu 3 Februari 2018. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka suap pengamanan jabatan di Jombang, Jawa Timur.


Comments
0 Comments

No comments: