MAGELANG1337.COM

Search

"Mask Rabbit" Pembunuh Bayaran Paling Terkenal di Deep Web


Deep Web adalah sisi lain dari si Surface Web. Jangan berharap menemukan sesuatu yang menyenangkan di sini karena apa yang ada adalah hal-hal gila. Prostitusi, pembunuhan, penjualan organ, hacking, penyiksaan, adalah hal yang sangat umum di Deep Web.

Semua informasi tentang hal tersebut terpampang begitu saja seperti kita membaca feed di Facebook atau web-web mainstream lainnya. Soal pembunuhan, kita bahkan akan mendapatkan banyak informasi soal itu. Salah satunya Mask Rabbit yakni sebuah situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran.

Di situs ini, kamu bisa mendapatkan banyak hal. Mulai dari history, sampai keahlian para killer-nya. Tapi, sangat disarankan jangan pernah menggunakan jasa mereka. Bukan tentang uang, tapi ini demi keselamatan diri sendiri. Tentu penasaran kan kenapa bisa begitu? Ketahui lebih dalam kelompok satu ini lewat ulasan berikut.

Hanya Orang Bodoh yang Memakai Jasa Mask Rabbit

Sedendam-dendamnya kamu dengan seseorang, adalah hal yang gila kalau sampai menyebut namanya di situs Mask Rabbit. Mungkin musuhmu itu akan tewas mengenaskan, tapi di sisi lain kamu bakal mengalami kerugian besar. Mask Rabbit, kalau menurut orang-orang yang mengetahui sistem kerjanya, selalu memakai sistem chain alias rantai. Jadi, setelah setor satu nama, kamu harus cari nama lain setelah korban sebelumnya dieksekusi.


Rantai ini tak boleh putus apa pun alasannya. Pasalnya, ketika kamu berhenti menyetorkan satu lagi nama baru, maka penghujung rantainya adalah dirimu sendiri. Dalam artian, Mask Rabbit akan membunuh mereka, para klien, yang sudah tak lagi memberi nama. Benar atau tidak, yang jelas rumor soal mereka adalah seperti ini.

ARTIKEL LAINNYA


Para Anggota Mask Rabbit Adalah Profesional Dan Gila

Berani menawarkan jasa pembunuhan, jelas sekali kalau Mask Rabbit anggotanya bukan orang-orang amatiran. Menurut banyak situs, diketahui para pembunuh itu adalah para orang-orang hebat di dunia militer. Mulai dari veteran tentara elit, agen rahasia, dan lain sebagainya.

Detail tentang riwayat pekerjaan Mask Rabbit sangatlah tidak diketahui. Tapi, kalau dilihat dari rumor yang mengatakan anggotanya sangat mematikan dan pro, mungkin bisa dikatakan organisasi ini rata-rata selalu sukses membunuhi korbannya. Dan kalau dilihat lebih dalam lagi tentang mereka serta korelasinya dengan poin pertama, maka bisa dibilang juga kalau anggota Mask Rabbit bukan orang miskin yang butuh duit. Mereka membunuh hanya untuk kesenangan belaka.

Identitas Anggota Mask Rabbit Sangat Rahasia

Kalau rekam jejak aktivitas mereka dalam membunuh saja tidak diketahui, maka jelas juga kalau identitas masing-masing anggota Mask Rabbit juga tak pernah terkuak. Siapa yang mendirikan, siapa yang memimpin operasi, siapa juga yang menerima dan menolak request, semua masih seperti kabut yang ada tapi tak bisa dipegang.

Mereka adalah pro. Jadi, tidak sebodoh itu juga kalau mau mengumbar identitas. Selain untuk eksistensi kelompok, identitas yang anonymous dan rahasia itu akan memudahkan gerombolan pembunuh bertopeng kelinci untuk melakukan tugasnya.

Topeng kelinci ini tak hanya dipakai untuk branding, tapi juga modal mereka melakukan aksi. Kuat dugaan kalau para Mask Rabbit memang menggunakan topeng kelincinya saat membunuh korbannya. Hilang sudah keimutan kelinci yang menggemaskan itu ketika kelompok ini memakainya sebagai simbol kejahatan.

Mask Rabbit, kelompok pembunuh bayaran gila yang namanya mulai terkenal sedunia. Tentu kehadiran mereka di Surface Web hanya seperti cerita hoax atau kisah urban legend saja. Tapi, kemungkinan besar kamu memang akan menemukannya di Deep Web. Sangat disarankan untuk tidak penasaran berlebihan dengan para pembantai gila ini. Risikonya sangat besar bahkan bisa membuatmu kehilangan nyawa.

SUMBER : BOOMBASTIS
Comments
0 Comments

No comments: