MAGELANG1337.COM

Search

Shell Backdoor ASP | Magelang1337


Halo apakabar? kali ini saya akan share ASP Shell Backdoor Shell ini beda dengan shell biasanya karena shell ini khusus hanya untuk Windows Server 2012  tepatnya pada Server IIS-8. Terkadang kita menemukan sebuah website dan ketika kita upload sebuah file ketika upload sukses namun ketika dilihat 404 Not Found dan tampilan nya merupakan 404 Not Found dari Server IIS-8 , yaps karena website yang menggunakan server IIS tidak bisa mengupload ext file sembarangan , jarang yang meng enablekan untuk ext php karena rentan dari attack , maka dari itu shell ini diperlukan karena shell ini di design khusus untuk Windows Server.

Apa sih bedanya Shell ASP sama PHP ? yok sedikit bahasan biar ga kaku :v

ASP merupakan kependekan dari Active Server Pages, suatu jenis program yang bekerja dalam Microsoft (Windows) melalui IIS (Internet Information Server). ASP memerlukan server Microsoft untuk menjalankan website. Sedangkan program PHP atau Hypertext Preprocessor berjalan di server Linux atau Unix. PHP yang lebih baru bisa berjalan di server NT.

ARTIKEL LAINNYA



Program PHP juga bisa berjalan di Windows, Solaris, Unix dan Linux sedangkan ASP hanya bisa berjalan di server dengan platform Windows. Baru-baru ini saja, ASP bisa berjalan pada platform Linux yang hanya ada bila sudah terinstall ASP-Apache di servernya.

PHP sangatlah fleksibel ketika dikoneksikan dengan database. PHP bisa terkoneksi dengan beberapa database dimana yang sebagian besar digunakan adalah MySQL. Harap dicatat bahwa MySQL tidak akan membebani Anda sesen rupiah pun. Tapi bila Anda ingin memakai ASP, Anda perlu untuk membeli MS-SQL, produknya Microsoft.

Kecepatan me-load adalah faktor besar dalam memelihara website. Jika Anda sangat selektif soal kecepatan, Anda mungkin lebih membutuhkan PHP. Pada dasarnya kode PHP berjalan lebih cepat daripada ASP karena berjalan di space-nya sendiri sedangkan ASP menggunakan sebuah tambahan server dan menggunakan arsitektur berbasis COM.

Dalam bekerja dengan PHP, kebanyakan tools terasosiasi dengan program yang kebanyakan berupa open source software, jadi Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan tool tersebut. Tidak seperti ASP yang mungkin mengharuskan kita untuk membeli tool tambahan untuk bekerja dengan program ini.

Kesimpulannya, baik PHP dan ASP mempunyai keuntungan dan kerugian. Pada dasarnya semua bergantung pada bagian pengembangan website mana yang akan Anda pilih. Apakah Anda mencemaskan biaya dari pembuatan website Anda? Apakah anda ingin menggunakan bahasa pemrograman yang familiar dengan Anda? Apakah Anda menginginkan website yang lebih stabil dan cepat? Pemilihan antara ASP dan PHP pada dasarnya tergantung pada preferensi Anda sendiri. Sebaiknya Anda berunding dengan programer atau webmaster lainnya dan cari sebanyak mungkin informasi mengenai kode pemrograman mana yang paling pas dengan website Anda.

Tampilannya Seperti Berikut :


SOURCE DOWNLOAD 

Sumber : bandungdigitalsecurity
Comments
0 Comments

No comments: