MAGELANG1337.COM

Search

Tips Membeli HP untuk Bermain Game


Tentu bermain game di ponsel  android akan menjadi lebih asyik apabila spesifikasi HP memenuhi syarat untuk bermain game. Jika tidak sesuai maka dapat di pastikan akan sering lag dan lemot, jika sudah begini tentu bermain game dapat menjadi hal yang menjemukan.

Nah, agar lebih asyik dalam bermain game, maka diperlukan HP android dengan spec yang mempuni. Untuk spesifikasi yang diperlukan supaya bermain game di ponsel lancar tanpa lemot selain masalah kuota. Di bawah ini adalah beberapa Tips Membeli HP untuk Bermain Game agar tampil normal

Daya Baterai Tidak Kurang 3.000 mAH

Tentu baterai menjadi bagian vital dalam sebuah hp android yang anda gunakan untuk bermain game. Kebutuhan akan baterai dari aplikasi game yang mengandung unsure grafis, video dan audio tentu memerlukan daya yang lumayan tinggi dibandingkan dengan aplikasi lain yang lebih sederhana. Untuk memenuhi kebutuhan itu, maka setidaknya ponsel android yang akan Anda pakai untuk bermain game mempunyai kapasitas minimal 3.000 mAH jika semakin besar pun itu akan semakin baik sebab anda dapat bermain game lebih lama.
Pilih Kapasitas Memori yang Besar

Anda harus memastikan bahwa HP android yang akan anda pakai untuk keperluan bermain game mempunyai kapasitas memori internal setidaknya 32 GB, dan pastikan support dengan eksternal memori yah. Dengan memiliki memori yang besar, maka kebutuhan untuk penyimpanan aplikasi game  itu sendiri akan terpenuhi. Sehingga anda dapat memasang lebih banyak aplikasi game kesukaan di HP Anda. 

Minimal 2 GB Kapasitas RAM

Mempunyai kapasitas RAM 2 GB atau lebih memungkinkan permainan game Anda akan berjalan mulus dan lancar, apalagi kalu game yang anda mainkan berkualitas HD, yaitu kapasitas RAM 2GB itu masih minim, sehingga anda perlu membeli handphone dengan RAM yang lebih besar lagi lho.

Gunakan UI Standar Saja
Apabila anda benar-benar memakai HPandroid anda untuk keperluan game, maka UI standart itu lebih baik untuk Ana pilih. Apabila UI banyak fitur yang anda pakai ini akan mempengaruhi kinerja smartphone anda tentunya. Sebab semakin banyak fitur tentu akan semakin memperberat kerja HP dan membebani RAM.

Resolusi 720 Sudah Cukup

Memakai layar dengan resoluli tinggi tentu akan memperberat kinerja pengelola gambar dan juga pengelola grafis chipnya. Dalam keperluan game, HP android untuk game maka Anda harus memilih ponsel yang mempunyai reosolusi 720p 1.280x 720 piksel. Sebab resolusi dengan ukuran ini akan berjalan optimal untuk kebutuhan games Anda.
Comments
0 Comments

No comments: