MAGELANG1337.COM

Search

Fakta Unik Tentang Game PUBG yang Wajib Kamu Tahu


Game dari jenis Battle Royale ini juga cukup banyak diminati para gamer saat ini lho. Salah satunya merupakan game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa kita kenal dengan PUBG. Game PUBG ini sendiri merupakan game Battle Royale terbaik yang dikembangkan oleh sang developer Bluehole. Perlu Anda ketahui bahwa sebelumnya game PUBG memang hanya hadir untuk platform PC, Namun demi bersaing dengan beberapa game lainnya saat ini sudah ada versi mobile-nya yang dapat kamu mainkan dengan mudah di smartphone android kesayanganmu.

Game ini sangat seru untuk di mainkan bersam teman kamu, akan ada banyak tantangan yang akan di temui ketia permainan sedang berlangsung. Dari sana kamu dapat belajar bagaimana memenangkan permainan ini dengan mengikuti semua aturan. Dengan syarat kamu mengalahkan semua musuh musuhmu di dalam game tersebut

Selain game PUBG ini sangat seru, ternyata ada fakta unik llho yang mungkin masih sedikit orang mengetahuinya. Ini merupakan fakta dimana setelah game ini memebuat versi androidnya. Kamu penasaran ? makanya baca artikel sampai selesai. Berikut beberapa Fakta Unik Tentang Game PUBG yang Wajib Kamu Tahu..!!!



Memegang rekor sebagai game dengan gamer terbanyak di dunia

Jenis game dengan konsep Battle Royale mengharuskan lebih dari 100 pemain ada di area yang sama dan dituntut untuk dapat bertahan hidup sembari membunuh player atau pemain lain. Siapapun yang berhasil bertahan hidup sampai akhir pertarungan, maka dialah yang menjadi pemenangnya dalam game ini. Game PUBG yang mengusung konsep ini, perlu kamu tahu bahwa pernah mencatatkan ada sekitar 1.322.507 player yang bermain dalam waktu bersamaan. Inilah rekor yang berhasil  mengalahkan catatan terbanyak dari game DotA 2 yang hanya mencapai jumlah 1.295.144 player dalam waktu bersamaan.

Pada 2017 mendapatan pendapatan hingga mencapai Rp 10 Triliun

Saya yakin belum banyak yang tahu soal pendapatan yang diterima oleh sebuah game online, tidak terkecuali  untuk game PUBG ini. Sejak awal mula diluncurkan, game PUBG memang langsung menarik minat banyak gamer dunia untuk memainkannya. Jadi tidak heran, dari kesuksesannya ini membuat hasil pendapatan yang diterima bernilai cukup tinggi. Berapakah iu ? yakni sekitar Rp 9,5 Triliun di tahun 2017. Dan menariknya lagi, hasil ini diterima bukan dalam jangka 12 bulan penuh lho, melainkan hanya dalam 8 bulan saja. Bayangkangkan ?

Terdapat hadiah item Bandana yang bernilai $1000

Peminat pada game ini sejak sebelum diriliskannya game PUBG, membuat pihak developer akhirnya membuka masa pre-order untuk gamenya  tersebut. Dan siapapun yang mengkikuti pre-order akan diberikan sebuah hadiah yang cukup fantastis yaitu Bandana. Bandana ini merupakan item langka di game PUBG yang hanya dapat di peroleh  dengan cara membelinya. Mempunyai harga cukup mahal lho, yakni $1000 atau sekitar Rp 15 Juta.

Dengan beberapa fakta unik dari game PUBG di atas yang saya sebutkan, sangat pantas kiranya jika game ini masuk dalam kategori game terbaik yang pernah ada di dunia. Saya yakin game ini tidak akan pernah ada akhirnya, sebab saat ini pun sudha tersedia versi androidnya. Dimana dapat kita ketahui bahwa dalam waktu singkat game ini dapat menarik semua pihak yang menyukai game pertarungan di dalam android langsung kepincut.

Comments
0 Comments

No comments: