MAGELANG1337.COM

Search

Kedatangan Hero Baru Kadita Di Advanced Server ML


Pada tanggal 18 Oktober 2018 Mobile Legends kedatangan hero baru di server advance. Yap, hero iniadalah hero yang sebelumnya telah diperkenalkan konsepnya pada 5 September lalu saat konfrensi MLBB  Indonesia confrence. Hero ini sendiri terinspirasi dari legenda terkenal  Indonesia, yaitu Nyi  Roro Kidul. Alasan mereka memakai Nyi  Roro Kidul katanya karena budayanya yang sangat kental, akan tetapi bagi saya pribadi seharusnya masih banyak legenda terkenal  Indonesia yang bias dijadikan inspirasi untuk hero baru.

Hero baru yang datang kali ini bernama Kadita. Nama ini benar benar diambil langsung dari nama lain Nyi Roro Kidul, hals ama yang terjadi seperti gatot kaca. Yang  jadi masalah adalah Nyi Roro Kidul adalah dewi yang sangat dihormati dan disegani terutama bagi masyrakat Jawa, jadi pasti seram dong kalau kita keceplosan ngomong seperti “johnsol sialan” saat sedang bermain. Dan itu sudah jadi tipikal gaya permainan kita orang Indonesia untuk bermain sambil mengumpat. So hati hati ya saat bermain menggunakan hero ini.

Well, itu tadi intermezzo sedikit sebelum kita review sedikit mengenai kedatangan hero baru Kadita di advanced servel ML ini. Oke langsung saja kita lihat data data hero baru ini.

KADITA

Ratu Laut Selatan, Kadita, dulunya adalah seorang putrid dari sebuah negara disebuah pulau kecil. Dikagumi oleh semua orang, Kadita dihormati oleh semua orang sebagai seseorang yang tulus , cerdas, dan baik hati . Meskipun , takdir sering kali menemukan jalannya untuk membenturkan para manusianyadenganperselisihan. Kaditatidaklahberbeda. Sebagaipewaris raja, anggota dalam keluarga kerajaan menjadi cemburu kepada Kadita dan bersekongkol untuk menghancurkannya.

Seorang Mage yang tidak dikenal memiliki kekuatan sihir hitam dengan kejam menyerang sang putri. Kadita berada dibawah mantra yang kuat yang merampas semua kecantikannya, memberinya penyakit yang anehd ibawah mantra tersebut.

Orang-orang kerajaan mencoba segalanya untuk membantu putrid tercinta mereka, tetapi tidak ada yang dapat memecahkan mantra tersebut. Seiring berjalannya waktu, cinta orang-orang untuk Kadita memudar, menyebabkan dia kehilangan kekuatan dan kepercayaan diri.

Karena putusasa yang luar biasa, Kadita melemparkan dirinya keLaut  Selatan yang bergejolak. Namun, Kadita diselamatkan oleh para iblis lautan. Menggunakan Trisula laut, iblis lautan mampu mematahkan mantra kuat Kadita, tetapi karena penyakit kulitnya, kulitnya tidakakan pernah dapat kembali seperti semula.

Pada hari itu, Kadita menjadi Ratu Lautan Selatan yang legendaris. Dengan memiliki seluruh kekuatan baru. Kadita menjadi mahir mengendalikan air lautan dan cuacanya. Para Pelaut  dari seluruh pelosok dunia pun takut pada Laut Selatan karena mereka tahu pasti akan menerima kemurkaan dari Kadita.

Tidak ada lagi yang berani menaklukkan Laut Selatan. Mereka yang kembali dengan selamat mengakui pengalaman mereka menghadapi Kadita.Beberapa orang mengatakan dia memiliki penampilan putrid duyung yang aneh, sementara yang lain mengatakan di lebih cantik dari pada putri yang dulu pernah mereka kenal. Ketika cerita mengenai Kadita mulai menyebar, legenda mengatakan bahwa dia memiliki tujuh tombak legendaris, masing masing dengan kemampuan unik nya sendiri, digunakan untuk menghukum semua penjajah yang bermaksud untuk mengganggu Laut  Selatan.

Seperti ceritanya yang beredar, Kadita mengumpulkan tujuh tombak sementara menjaga Laut  Selatan. Tidak ada yang memiliki kekuatan untuk menggunakan ketujuh tombak sekaligus, kecuali Kadita.

Abilities

Skill Pasif : Thalassophobia
Musuh akan terintimidasi oleh ombak yang dihasilkan Kadita. Hasilnya , kecepatan serangan musuh yang terkena damage dari skill Kadita akan mendapatkan pengurangan Attack Speed sebesar 60%.

Skill 1 : Rough Waves

Dengan kekuatan lautan dalam kuasanya, Kadita memanggil  tsunami untuk menghancurkan lawan disekitarnya. Setiap ombak menghasilkan serangan 300 (+60% dari total magic power) magic damage. Semakin banyak jumlah ombak yang diterima musuh, semakin besar jumlah damage yang diterima. Tsunami akan kembali pada kepadanya dan memberikan serangan 150 (+30% total magic power) magic damage kepada musuh yang berada di jalurnya.

Skill 2 : Breath of the Ocean

Kadita memanggil ombak dari lautan pada area yang ditandai. Setelah beberapa saat, ombak akan muncul dari tanah dan memberikan serangan 350 (+140% total magic power) dari magic damage dan menghempaskan musuh keudara selama 1.5 detik. Kadita dapat meggunakan skill ini selama Breath of the Ocean aktif. Dengan melakukan hal itu, dia akan melepaskan ombak pada tempat dimana ia berdiri dan ombakakan muncul keluar lebih cepat .

Skill 3 : Ocean Oddity 
Kadita menjadi putrid duyung dan memanggil ombak dari lautan. Dia lalu akan menaiki ombak tersebut, member kan serangan 220 (+100% Total Magic Power) magic damage dan mengurangi kecepatan musuh sebesar 70%. Dia mendapatkan kekebalan terhadap segala macam skill CC dan mengurangi damage yang diterima ketika berada didalam ombak.  Dia dapat menggunakan skill ini atau skill lainnya kembali untuk keluar dari ombak secara langsung, maka ombak akan bergerak sendiri sesuai arah yang telah ditetapkan dan memberikan damage yang berlanjut.




Comments
0 Comments

No comments: