MAGELANG1337.COM

Search

Top Global Asia PUBG Mobile CHEATER Dari Indonesia


Halo Guys.. Masih mengejar rank PUBG? Gimana sudah sampai Tier Conqueror belum. Kalian Sudah tahu Top GLOBAL Asia PUBG Mobile. Yap ! Dia adalah Cheater. siapa bilang?
gini kalo orang indonesia main pro dikit dibilang cheater.

Hmm... oke sekarang kita akan bahas. Menurut informasi yang kami dapatkan dari seorang youtuber. Ada beberapa fakta mengejutkan bahwa Top Global game PUBG Mobile khususnya Third Person Perspective (TPP) dia adalah cheater Akun tersebut bernama DigihPra. Berikut Fakta Faktanya :

1. AUTO HEADSHOT

Saat Youtuber Rahmad ini sedang bermain dengan timnya mereka tidak sengaja bermain dengan Cheater (DigihPra). Saat mereka bermain di menit awal tidak ada kejanggalan. Akan tetapi saat mereka mencoba mengejar flaregun yang berada di yasnaya, mereka mulai menyadari sedang melawan Tim cheater.

Seperti gambar Semua pemain yang dibunuh oleh DigihPra tepat mengenai kepala (HeadShot) Padahal Cheater ini hanya menggunakan scope Holo. dari kejauhan dan saat musuh tertutup oleh dinding atau pohon tetap headshot.

2. MENGGUNAKAN SYMBOL NAMA AGAR TIDAK TERDITEKSI

Mungkin ini adalah cara mereka untuk mengelabuhi player lain. Agar Player susah melapor kepihak tencent kita bisa lihat pada gambar dibawah.


Pada list top global namanya tidak terlihat symbolnya berganti nama menjadi DigihPraĦ



Lalu apakah DigihPra yang dimaksud itu adalah cheater? kalian bisa ceknya sendiri. Kalian masuk kedalam game dan masuk ke list top global Asia. Kalian klik akun DigihPra lalu copy nickname tersebut. Dan pastekan dimana saja. liat nama nya akan menjadi DigihPraĦ

3. MEMPUNYAI BANYAK AKUN 

Penasaran dengan akun cheater tersebut. saya melakukan pencarian dengan nama Digih Pradito sesuai nama yang saya lihat pada tag name di bajunya pada media facebook dan lihat pada gambar dibawah.


Mungkin karena akun cheater ini sering dibanned dan Cheater ini mempersiapkan banyak akun untuk login kedalam game menggunakan akun facebook. Agar lebih jelas kalian bisa melihat videonya disini.



Jadi gimana guys.. Menurut kalian? Bantu untuk mereport ya agar cheater tersebut cepat terkena banned.
Comments
0 Comments

No comments: