MAGELANG1337.COM

Search

Website Hacking - Cara Melindungi Situs Web dan Bisnis Online Anda

Cara Melindungi Situs Web dan Bisnis Online Anda

Website Hacking Atau Peretasan situs web adalah memang berbahaya yang menjadi lebih berbahaya karena Era Digital ini mengambil data rahasia dan semakin banyak penjahat ke dunia maya untuk menghantam situs web yang tidak curiga dan bisnis internet.

Bagaimana cara Melindunginya?

1) Pilih penyedia hosting yang bereputasi baik.

Perusahaan hosting internet sering waspada dalam memerangi malware, virus, worm, dan trojan. Mereka melakukan yang terbaik untuk tetap di depan peretas dan menyediakan pembaruan perangkat lunak yang diperlukan dan solusi perangkat keras yang dibutuhkan untuk menghindari peretasan oleh pihak yang tidak melakukannya. Jika Anda memilih penyedia hosting yang bereputasi baik, maka Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang hal itu. Namun, Anda masih belum keluar dari hutan, karena ada sejumlah pelabuhan masuk yang dapat digunakan peretas untuk mendapatkan akses ke bisnis dan catatan Anda.

ARTIKEL LAINNYA


2) Selalu upgrade server.

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan jika Anda memasukkan banyak stok ke situs web atau bisnis internet Anda adalah dengan mempercayakannya ke paket hosting bersama. Meskipun ini bagus untuk memulai situs web kecil dan blog dengan potensi pendapatan yang sangat terbatas, mereka juga mudah, karena Anda berbagi server dengan campuran situs-situs lain. Apa pun yang terjadi pada mereka dapat terjadi pada Anda.

Agar dapat mengendalikan sepenuhnya apa yang terjadi dengan situs web Anda, Anda harus memilih peningkatan server, seperti hosting cloud, server pribadi virtual, atau hosting situs web khusus. Rencana-rencana ini semuanya dilengkapi dengan lebih baik untuk menjaga serigala-serigala itu.

3) Jangan berbisnis dengan seseorang tanpa memeriksa mereka terlebih dahulu.

Kapan saja Anda akan mengambil entitas yang dihadapi publik, seperti situs web atau bisnis internet, Anda perlu memastikan bahwa pelanggan atau trafik Anda sah. Itu berarti jika Anda mengizinkan komentar, jangan izinkan komentar yang akan menyertakan tautan spam yang dapat diklik orang lain. Bersalah oleh asosiasi, pada akhir hari, masih berarti bersalah, setidaknya sejauh menyangkut dunia web. Lindungi kepentingan Anda sendiri terlebih dahulu, dan pilih untuk berhati-hati sebelum memilih untuk menjadi inklusif.

Comments
0 Comments

No comments: