Iklan Billboard

Tempat Wisata Dan Spot Foto "Terbalik"

Seberapa jauh Anda menjelajah Indonesia? Anda lebih memilih untuk berlibur ke luar negeri atau perjalanan Wisata di negeri sendiri? Indonesia mempunyai keindahan alam yang luar biasa. Dari kekayaan alam bawah laut ke pegunungan, lengkap ada di Indonesia . Seperti pantai? Indonesia memiliki deretan pantai yang tidak akan habis untuk dijelajahi. Gunung? Indonesia memiliki daftar gunung yang siap untuk didaki.

Akan tetapi ada tempat di indonesia mempunyai tempat wisata dan spot foto unik untuk anda kunjungi dan Mengunjungi destinasi wisata dan spot foto yang unik bisa membuat koleksi foto di album media sosial Anda bertambah. Tentunya, memiliki foto yang unik dan menarik bisa membuat anda tetap eksis dan mengikuti perkembangan zaman. Ada banyak destinasi yang seperti itu di Indonesia, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Spot foto dunia terbalik yang pertama ialah Upside Down World Alam Sutera. Spot foto ini ada di Jl. Alam Sutera Boulevard No. 5-6 Kota Tangerang Selatan. Menawarkan tingkat kemiringan hingga 180 derajat, spot foto ini terbagi dalam beberapa ruangan. Adapun ruangan-ruangan tersebut ialah ruang tamu, dapur, kamar mandi, ruang keluarga, studio musik, ruang angkasa hingga ruang laundry.

Selanjutnya ada Upside Down World Jogja yang terletak di Jl. Ring Road Utara, No. 18 Maguwohargo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Seperti destinasi sebelumya, spot foto satu ini juga menawarkan beberapa ruangan yang diberi tema berbeda. Ruangan tersebut meliputi ruang 3D, living room, dinning room, master bed room, kids room, kitchen, laundry room serta bathroom.


Spot foto dunia terbalik yang lainnya ialah Upside Down World Bali. Berada di Jl. Bypass Ngurah Rai No. 762, Pemogan, Denpasar, spot foto satu ini menawarkan background foto yang bernuansa Bali. Kalau kamu ada di dalamnya, maka anda akan menemukan kasur melayang, dapur terbalik, ruang tamu terbalik lengkap dengan tungku apinya, kids room, living room, ruangan 3D, ruang laundry, kamar mandi serta kebun. Menarik ya?


Lebih lanjut lagi, ada Wahana Omah Kwalik dalam 3D Trick Museum Old City Semarang. Walaupun dalam namanya tidak terdapat kata Upside Down, wahana satu ini juga menyajikan rumah yang lengkap dengan perabotannya dalam posisi terbalik. Mengingat spot ini masih menjadi bagian dari museum, tentu anda juga bisa mengunjungi spot foto lain setelah puas berpose di sini. Dalam museum ini ada sekitar 108 spot foto yang berbeda. Jadi, koleksi foto kamu bisa lebih banyak lagi.

Selain yang disebutkan di atas, tentu masih banyak spot foto dunia terbalik lain yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia. Beberapa dari spot foto tersebut juga menawarkan jasa fotografi, jadi anda tidak perlu bingung mencari orang untuk mengabadikan keberadaan kamu di sana. Kira-kira saat liburan mendatang anda ingin berkunjung ke spot foto dunia terbalik yang mana?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel