Safelinku Selesai, Tidak Lagi Membayar

Safelinku Selesai, Tidak Lagi Membayar
Daftar Isi Artikel

Safelinku adalah website Shortlink, layanan yang digunakan blogger untuk mempersingkat URL untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk mengingat URL yang panjang atau link dari blog yang bersangkutan. Namun, penggunaan shortlink ini tidak hanya menyediakan fungsi URL shortening, tapi ternyata juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang. Memang ada banyak situs yang menyediakan layanan atau istilah shortlink URL pendek seperti adf.ly, shorte.st, bit.ly dan lain-lain.

Terkadang Penulis disini juga memakai Safelinku untuk mempersingkat URL dan juga untuk mencari pundi-pundi rupiah. Safelinku tidak hanya bisa membayar dengan uang bisa juga dengan pulsa dan paypal. Anda sebagai blogger pasti sudah mengenal apa itu website Safelinku.

Beberapa hari ini penulis mencoba login kedalam website tersebut dengan email yang sudah terdaftar di web Safelinku akan tetapi sudah tidak bisa login ternyata sedang bermasalah. Karena ketika login dengan email dan password, Selalu gagal.


Safelinku Selesai, Tidak Lagi Membayar itu adalah pikiran penulis saat ini. Karena saat anda mencoba klik re-signup, bukannya masuk ke halaman dasboard tetapi akan redirect ke pesan whatsapp.


Hal seperti ini pasti sangat merugikan user Safelinku yang mungkin belum mencairkan saldonya, Website ini terbilang cukup lama berdri sejak tahun 2016, pastinya ada banyak user yang sudah menggunakan layanan shortlink tersebut. Berikut adalah CPM yang ditawarkan oleh safelinku :

- Jerman: $10.00
Kuwait: $9.20
Belanda: $8.20
Qatar: $8.20
UK: $8.20
US: $8.00
Kanada: $7.50
Swiss: $6.80
Spanyol: $5.80
Swedia: $5.80
Indonesia: $4.50
Global: $2.00

* Payout rates: $4.50 (Indonesia), $8.00 (USA), $10.00 (Jerman), $2.00 (Global)
Metode pembayaran: Paypal, Transfer Bank Indonesia, Pulsa Seluler, OVO, GOPAY
Minimum Payout: $5.00 (Paypal & Bank Transfer)
Bonus Referal: 10%


Jika anda anda juga tidak bisa login kedalam website dan mempunyai masalah yang sama dengan saldo yang masih tertinggal didalam anda bisa langsung menghubungi admin website tersebut melalui whatsapp 082216986403.

Tags : Safelinku Scam | Safelinku Bermasalah | Safelinku Error | Safelinku bangkrut