Header Ads

SITUS TELKOMSEL CASH DI RETAS, HACKER PASANG VIDEO JKT48




Kasus peretasan kembali terjadi. Pelaku yang tentu tidak asing lagi kita dengar, Konslet, beraksi dengan membobol situs Telkomsel Cash. Uniknya, tidak seperti biasanya dia mengubah halaman situs yang dia retas dengan background hitam, kali ini dia memasang iframe MV JKT48.


Telkomsel Cash (disebut juga T-Cash) adalah layanan keuangan digital dari Telkomsel berupa uang elektronik (e-money). Layanan yang dicakup oleh T-Cash di antaranya adalah pengiriman uang, isi pulsa, belanja daring (online), pembayaran tagihan, transaksi jual-beli, dan penarikan uang.

Saat kalian membuka situs digitalpayment.telkomsel.com, di bagian tengah halaman terdapat Music Video dari JKT48, Fortune Cookie.
Dan dibawahnya terdapat pesan :

Hacked By KONSLET
beberapa nama yang sepertinya adalah teman pelaku juga terpampang :
PakHaxor ~ LastC0de ~ Ice-Cream ~ The Jackerz ~ ./kefiex404 ~ Gunz_Berry ~ Achon666ju5t ~ Kazuya69 ~ SainsKomputer ~ Sanjungan Jiwa ~ Bc0de ~ BTM
Melalui fanspage Cyber Attack Reports kami berhasil menghubungi Konslet dan menanyakan motif peretasannya kali ini. Jawaban yang kami dapat pun cukup unik :
ya kesel aja mas. tadi pagi  mau streaming video JKT48 di youtube, malah buffer. akhir akhir ini Telkomsel sering gangguan. yasudah kukasih warning aja ke situs mereka biar gak semena mena
Hmm.. jadi kemungkinan si Konslet ini fans JKT48, dan gregetan karena Telkomsel sering gangguan, makanya dia melakukan "protes" dengan meretas situs Telkomsel Cash.
Ada ada saja ya...


Sampai berita ini dirilis belum ada perbaikan dari situs terkait. Namun kalian juga bisa melihat mirror nya disini 
http://zone-h.org/mirror/id/28981039

sumber : news.linuxsec.org

2 comments:

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

Powered by Blogger.