MAGELANG1337.COM

Search

10 Game Android Terbaik Sepanjang 2018


Memasuki penghujung tahun 2018, sudah semestinya kita melakukan review terhadap game android terbaik 2018. Bagi kamu yang ngaku sebagai gamers, kalau belum coba gamedibawah ini, maka mending kamu sembunyi di kamar saja.

Game terbaik ini tentunya dinilai dari jumlah downloadgame itu, akan tetapi yang paling penting dan sering diabaikan oleh para reviewer di situs lain adalah gameplay dan jalan ceritanya.
Nah, karena alasan itulah kali ini review 10 game android terbaik sepanjang 2018 di artikel ini lebih berdasarkan kepada pertimbangan pada gameplay dan jalan ceritanya. Jadi bagi kamu yang sudah bolak balik sana sini mencari situs 10 game android terbaik, mungkin akan menemukan game yang tidak direview oleh mereka disini.

Bila kalian sudah siap langsung saja kita lihat list 10 Game Android TerbaikSepanjang 2018

Ranking 10
Battleheart 2

Game simple yang satu ini adalah sequel dari game RPG yang juga game android Battleheart. Pada game ini kamu akan mengatur party dari beberapa hero, sama seperti battleheart 1. Yang menjadi perbedaan dari sequel ini adalah grafik dan karakter hero yang bisa dipilih lebih banyak, tentu saja game ini juga tidak perlu merogoh kocek dalam karena tidak ada in-apppurchase. Tapi sayangnya kamu harus membeli dahulu game ini sebesar Rp. 56.000

Ranking 9
Final Fantasy XV : PocketEdition

Siapa yang ga kenal dengan Final Fantasy, apalagi dengan Final Fantasy XV yang booming dan menjadi game terlaris SquareEnix beberapa waktu lalu. Game ini tidak memalukan namanya sebagai salah satu game Final Fantasy, bawaan dari SquareEnix. Memang kalau dari segi grafik dan gameplay apalagi jalan ceritanya, game ini bisa dijadikan nomor 1. Akan tetapi dikarenakan jalan ceritanya dari game FF XV yang banyak dikritik orang karena terlalu dipaksakan dan memang tidak komplit, maka game ini harus puas saja di posisi 9.

Ranking 8
Oceanhorn

Bagi para penggemar Legendof Zelda, maka game ini akan jadi salah satu game yang wajib kamu mainkan. Game ini punya gameplay yang cukup mirip, akan tetapi dengan jalan cerita yang tidak kalah menarik. Soundtrack yang disajikan oleh game ini juga cukup enak untuk didengar.

Ranking 7
Life isStrange Mobile

Siapa yang tidak tau dengan game konsol lifeisstrange, kali ini developer game ini membuat game untuk versi android. Dengan grafik yang memukau dan jalan cerita yang apik, game ini patut untuk dicoba. Tentu saja game ini tidak memiliki mikro transaksi didalamnya akan tetapi kamu harus membeli agar bisa menginstallnya

Ranking 6
Sdorica -Sunset-

Game yang satu ini dari pencipta ImplosionNever Lose Hope, gameindie dengan gameplay AAA dari jalan cerita grafik dan juga karakter desainnya. Sdorica ini juga cukup terkenal karena jalan cerita dan desain grafiknya.

Ranking 5
Fortnite Battle Royale

Game yang satu ini memang lagi sangat viral, bagaimana tidak, Kalian yang bermain di android bisa juga melawan player lain yang bermain dari PC maupun PS4, Xbox 360, dan juga Switch. Game ini punya gameplay yang unik dan seru, walaupun tidak ada jalan cerita untuk versi android.

Ranking 4
PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds)

Tentunya kalau dibahas Fortnite sudah pasti harus ada rivalnya. Ranking PUBG ada diatasfortnite hanya karena PUBG sebagai gamebattle royal lebih serius dalam permainan yang ditawarkannya, sedangkan fortnite hanya sebatas untuk player kasual.

Ranking 3
Sword Art Online: Integral Factor

Tentu saja anime SAO yang dijadikan game tentu menarik untuk dimainkan. Tapi game ini tidak kalah menariknya dan tidak memalukan nama SAO yang terkenal dibandingkan dengan game adaptasi SAO sebelumnya pada android. Dari jalan cerita dan gameplaymmorpg yang open world Sword Art Online: Integral Factor menjadi salah satu pilihan mmorpg yang patut dicoba

Ranking 2
ValkyrieProfile: Lenneth

Kalau pernah main di PS1 Valkyrieprofile, maka kalian juga wajib untuk mendownload ini. Tentu saja, untuk fitur tambahan khusus smartphone yang tidak ada di gameport sebelumnya. Fitur fitur seperti autobattle, autosave, dan saveanywhere menjadikan game ini wajib untuk dimainkan ulang ditambah dengan grafik yang telah di optimalkan dan soundtrack baru.Harga dari game ini adalahRp. 289.000 tapi worth buat dibeli.

Ranking 1
Monster Hunter Stories

Game keluaran capcom Monster hunter. Game ini bergenre seperti gamepokemondimana kamu bisa memelihara dan menaikan level monster yang biasanya kamu bunuh di game lainnya. Yian-Kutku, Rathalos, Rathian. Momonmomon yang keren ini nantinya akan menemanimu dalam petualangan yang seru dan jalan cerita yang menarik.Tentusajaini game premium dengan harga hamper Rp 300.000. Karena game iniorisinil dan memiliki jalan cerita mantap, wajar kalau ada di posisi nomor 1


Dan itulah tadi 10 Game Android Terbaik Sepanjang 2018. Beberapa game dalam list memang premium ,tetapi agar industri game biasa berkembang ada baiknya kita mensupport mereka dengan membeli game orisinildari google play dari pada mendownload bajakan tapi minta dibuatkan sequelnya.

Comments
0 Comments

No comments: