MAGELANG1337.COM

Search

Tips Menjadi Pemain Pro Dalam Bermain Fortnite



Siapa yang tidak tahu FortniteBattle Royal, gamebooming saat ini, dengan jumlah pemain dari seluruh dunia dan berbagai konsolsatu server. Ya, game ini dipublikasi oleh EPIC games dan meniru kesuksesan dari game serupa yaitu PUBG, dimana para pemain dikumpulkan disatu map berisi 100 orang untuk diadu dalam peperangan hingga hanya menyisakan satu orang.

Bila kamu sudah pernah main PUBG ataupun RuleOfSurvival atau ROS mungkin kamu akan cepat terbiasa dalam memainkan Fortnite, akan tetapi untuk menang dalam game menjadi suatu masalah lain. Banyak faktor untuk penentu kemenangan dimana kamu harus cekatan dalam mengwasi area sekitarmu atau tidak pastinya kamu akan langsung mati.

Untuk pemula yang baru ingin mencoba, tentunya tips menjadi pemain pro dalam bermain Fortnite ini akan sangat berguna buatmu, selain jadi lebih jago dalam bermain, kamu juga punya kesempatan untuk bisa memenangi game yang cukup sulit untuk menjadi juara pertama diantara 100 orang ini. Langsung saja kita masuk ke tips menjadi pemain pro dalam bermainFortnite.


1. Gunakan Area Training

Setiap sebelum memulai 1 ronde, semua player akan ditransfer ke sebuah ruangan atau lobby, dimana kamu bisa mencoba menggunakan beberapa senjata untuk mengasah kemampuanmu dan juga agar para player yang baru mulai bermain menjadi terbiasa dengan sistem kontrol pada game ini

2. Kumpulkan Resource Secepatnya

Setiap player di Fortnite pada awal permainan langsung mendapatkan pickaxe yang bisa digunakan untuk mengumpulkan resource/materials untuk membuatan benteng, tembok dan dinding. Semakin cepat kamu bisa mengumpulkan material ini, maka semakin besar kemungkinan kamu bisa bertahan cukup lama dalam 1 ronde, tetapi jangan lupa untuk melihat sekitarmu, jangan karena terburu buru kamu sampai tidak melihat ada bahaya disekitarmu.

ARTIKEL LAINNYA


3. Biasakan Cepat Dalam Membuat Bangunan 

Ini cukup penting, terutama bagi para pemula. membuat bangunan setelah kamu memiliki material hanya dalam beberapa detik bisa menjadi penentu apakah kamu bisa selamat atau mati karena serangan musuh. membuat bangunan akan menjadi kunci utama kesuksesan kamu masuk dalam 10 besar dalam game ini, karena yang dibutuhkan bukanlah keahlian membunuh tetapi bertahan hidup.

4. Perhatikan Hp Dan Pelindung

Untuk bertahan hidup di fortnite kamu awalnya akan diberikan hp penuh saat mulai bermain. Hal yang perlu diperhatikan disini adalah selain Hp bar, player juga mendapatkan Shield bar, atau pelindung yang tentu saja untuk melindungi Hp mu berkurang, akan tetapi perlu di note, damage karena jatuh tidak terpotong oleh shield. Dan perlu kamu ketahui juga, walaupun shield barmu masih penuh, bila healthmu habis maka kamu tetap akan mati.

Beberapa item yang perlu kamu ketahui dan penting untuk dikumpulkan bila ditemukan adalah :

Bandage dan Med kits berfungsi untuk mengisi Hp bar.
Small Shield Potion dan  Shield Potion untuk mengisi shield bar.
ChugJug untuk mengisi secara sempurna Hp dan Shield bar mu 100%

Perlu diketahui, untuk pemakaian potion di fortnite, untuk penyembuhan memakan durasi beberapa detik. jadi bila ingin berperang ada baiknya kamu harus isi hp dan shieldmu sampai penuh ya sebelum berperang.

5. Pakai Tipe Senjata Yang Cocok 

Fortnite sebagai game perang survival menyediakan beberapa tipe senjata untuk berperang, nah senjata ini tentunya semua bisa membunuh musuhmu, walaupun damagenya berbeda beda. Tentukan gaya permainanmu, dan pilih senjata yang paling cocok dengan itu, misalkan kamu suka bersembunyi maka pilihlah sniper jangan bazoka.

Tipe senjata di Fortnite antara lain :
  • Sniper : Senjata laras panjang seperti AWP ini tentunya tipe dimana kamu bisa menyerang musuh jarak jauh, sayangnya kalau sudah jarak dekat, kamu harus lepas tangan dan mencoba kabur daripada melawan musuh.
  • Shotgun : Siapa yang tidak taushotgun, senjata ini paling ampuh kalau sudah jarak dekat, dengan damage yang besar. kekurangannya ini adalah kebalikan dari sniperdimana untuk bisa 1hit kill musuh kamu harus benar benar berjarak dekat.
  • AssaultRifles : Senjata satu ini kalau di CS itu seperti Ak-41, nah senjata ini paling balance kalau menurut saya, karena cocok untuk jarak dekat dan jauh, walaupun untuk damage sendiri tentunya tidak bisa menyaingi shotgun atau sniper.
  • Sub MachineGun : Senjata yang paling cepat digunakan untuk menembak, dimanarate peluru yang ditembakan pistol ini melebih assaultrifle. Sayangnya, akurasi dari tipe senjata ini hanya lebih bagus dari shotgun.
  • Pistols : Senjata yang paling terkenal, paling cocok digunakan sebagai senjata backup, karena range tembaknya tidak jauh. dan ada delay pada setiap tembakan.
  • RocketLauncher : Yap, ini adalah bazoka gampangnya. Kalian pastinya cukup kenalkan dengan kekuatan bazoka, nah senjata ini paling cocok untuk merobohkan bangunan pertahanan musuh sekaligus sama orang didalemnya.
  • Shortbow : Senjata yang damagenya paling rendah. tapi kalau mungkin kamu pecinta gameassassincreed's mungkin ga ada salahnya kamu main dengan ini biar tidak mainstream.


Dengan kamu mengerti dan membiasakan diri dengan tips yang telah ditulis diatas, kemampuan bermainmu pastinya akan meningkat. karena tips menjadi pemain pro dalambermainFortnite ini walaupun sangat mendasar tapi sering disepelekan orang, kebanyakan karena lebih senang membunuh player lain.

Comments
0 Comments

No comments: