Belajar Bahasa Inggris Mudah dengan 9 Aplikasi TOEFL Android


Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik, akan mempermudah Anda berkomunikasi dengan orang asing. Saat ini Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang diakui dunia. Dengan kemampuan tersebut, Anda dapat dengan mudah berbicara dengan orang asing asing berkunjung ke luar negeri. Tak hanya itu saja, kini kemampuan berbahasa Inggris juga dibutuhkan dalam suatu pendidikan maupun pekerjaan.

Nah, untuk mendukung kemampuan berbahasa Inggris Anda dengan baik, Anda bisa belajar Bahasa Inggris melalui aplikasi TOEFL Android. Sehingga Anda juga bisa melihat kemampuan Anda berbahasa Inggris melalui aplikasi tersebut.



9 Aplikasi TOEFL Android

Belajar Bahasa Inggris tak harus melalui kursus offline. Anda bisa memanfaatkan smartphone Anda untuk belajar TOEFL sehingga meningkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis melalui smartphone.

TOEFL Preparation
Uji kemampuan Anda dengan berlatih mengerjakan soal-soal TOEFL melalui aplikasi TOELF Preparation. Melalui aplikasi ini Anda dapat sekaligus belajar gramar, reading, dan listening. Aplikasi ini juga menyediakan fitur terjemahan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Jika Anda mengalami kesulitan memahami soal, Anda bisa gunakan fitur terjemahan untuk mempermudah.

TOEFL CMedia
Jika Anda belum pernah memngikuti tes TOEFL secara langsung, Anda bisa mencoba TOEFL CMedia. Aplikasi ini didesain langsung yang memberikan pengalaman bagi Anda seperti mengikuti tes TOEFL. Anda akan diberikan waktu 120 menit untuk menyelesaikan beberapa soal. Tes akan berakhir ketika waktu sudah habis, dan Anda akan melihat skor TOEFL yang Anda peroleh.

TOEFL English Vocabulary Cards
Aplikasi ini membantu Anda yang ingi mengasah kemampuan berbahasa Inggris, khususnya pada bagian "vocabulary". Ada lebih dari 600 vocab yang dapat Anda pelajari dan berasal dari berbagai tutor TOEFL Profesional. Dengan terus berlatih, kemampuan berbahasa Inggris Anda akan semakin lancar.

Reading Comprehension
Aplikasi ini membantu Anda memahami Bahasa Inggris, khususnya bagian reading. Reading Comprehension juga menyediakan fitur latihan tes TOEFL reading yang akan mengasah kemampuan Anda dalam membaca tulisan berbahasa Inggris. Dengan begitu, kemampuan Anda melafal Bahasa Inggris menjadi semakin lancar.

EduSynch TOEFL Prep
EduSynch membantu Anda melatih diri untuk menghadapi ujian TOEFL sesungguhnya. Aplikasi ini menyediakan latihan soal dengan pertanyaan yang seringkali muncul dalam ujian TOEFL. Setelah Anda berlatih, Anda dapat menantang diri Anda mengerjakan beberapa soal dalam aplikasi ini untuk menguji kemampuan Anda.

Genius TOEFL
Selanjutnya, Anda juga dapat mengasah kemampuan berbahasa Inggris Anda melalui aplikasi TOEFL Android "Genius Toefl". Aplikasi ini menyediakan tes TOEFL yang bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi tes TOEFL sesungguhnya. Genius TOEFL menyediakan fitur utama seperti reading, listening, dan structure. Anda bisa belajar Bahasa Inggris dengan mengerjakan berbagai soal TOEFL yang tersedia dalam aplikasi ini kapan saja dan dimana saja.

TOEFL Practice Test
Jika beerapa aplikasi TOEFL di atas merupakan aplikasi online yang membutuhkan jaringan internet untuk mengakses, inilah kelebihan TOEFL Practice Test yang dapat diakses tanpa jaringan intenet. Dalam aplikasi ini, Anda bisa fokus belajar reading dan vocabulary. TOEFL Practice Test juga menyediakan berbagai latihan tes lainnya seperti TOEIC, GRE, GMAT, IELST, dan sebagainya.

TOEFL Listening
Apabila Anda ingin meningkatkan kemampuan mendengar dalam kata-kata dalam bahasa Inggris, Anda dapat mencoba menggunakan TOEFL Listening. Aplikasi ini menghadirkan berbagai percakapan berbahasa Inggris yang bisa Anda dengarkan. Disana ada dua jenis kategori percakapan yaitu Coversation (perkapanan sehari-hari) dan Lectur (percakapan dengan topik yang lebih berat). Setelah percakapan berhasil, Anda harus menjawab beberapa pertanyaan setelah Audio berakhir.

Exam English: TOEFL Grammar
Jika Anda membutuhkan aplikasi TOEFL Android khusus grammar, Anda bisa menggunakan "Exam English: TOEFL Grammar". Dengan aplikasi ini, akan mempermudah Anda memahami grammar, sehingga memudahkan Anda menghadapi tes TOEFL yang sesungguhnya. Aplikasi ini didukung dengan fitur pertanyaan seputar grmammer dalam bentuk pilihan ganda.

Mudahkan? Itulah 9 aplikasi TOEFL Android yang akan membantu Anda meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Belajar Bahasa Inggris di era modern ini tidaklah sulit. Anda dapat memanfaatkan gadget untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris Anda melalui beberapa aplikasi seperti di atas. 
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel