Cara Mudah Backup File Di Instagram Dengan Instaport


Instagram adalah salah satu media sosial favorit mulai dari kalangan anak-anak dan dewasa untuk memposting foto dan video di Instagram. Selain fitur Instagram yang sangat menarik, ternyata Instagram juga menyediakan fitur untuk menyimpan semua foto, video, dan bahkan cerita Anda.

Banyak dari kita yang mempublikasikan puluhan atau bahkan ratusan foto berharga melalui aplikasi Instagram, tetapi bagaimana jika ada masalah yang tidak kita harapkan, diambil oleh seseorang misalnya. Tentunya foto tersebut akan hilang. Ada cara untuk menyimpan atau membackup semua file yang telah anda upload di instagram.

Instaport

Instaport adalah situs untuk membackup semua file yang ada di instagram. caranya sangat mudah anda tinggal memasukkan ID instagram ke situs tersebut dan semua file foto video akan siap didownlad. akan tetapi situs tersebut sudah tidak bisa digunakan. Jika anda membuka link www.vibbi.com/instaport/ atau www.instaport.me situs tersebut sudah tidak bisa diakses.

Namun ada beberapa cara untuk membackup semua file yang ada diakun anda yang sudah kami rangkum seperti berikut :

1. APLIKASI BACKUP INSTAGRAM


Jika anda menggunakan komputer atau laptop anda bisa mendownload aplikasi ini. Klik disini :
Download | Cara Download Anda tidak hanya bisa mendownload profile anda sendiri akan tetapi kelebihan dari aplikasi ini bisa mendownload dari pencarian #hastag 

2. BACKUP FILE INSTAGRAM ONLINE



Instasave.io jika anda tidak ingin ribet menginstal aplikasi saat anda ingin membackup file. instasave sangat membantu Instasave.io adalah situs yang membantu kamu membackup semua file instagram. cukup dengan mengetikkan username anda bisa langsung mendownload. Situs ini sangat aman karena tidak menggunakan password.

3. FASTSAVE FOR INSTAGRAM



Cara membackup photo di instagram adalah Fastsave for instagram . Aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna Android, dan berikut ini beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut

Fitur utama :
✔ Simpan Beberapa foto dan video.
✔ Lihat cerita yang disimpan cepat di bar di atas layar utama.
✔ Dapatkan detail user dengan menekan lama pada foto dan video yang disimpan.
✔ Kecepatan saat mendownload.
✔ Dasbor Cantik untuk mengelola foto dan video yang disimpan dengan cepat.
✔ Repost, Bagikan, Hapus foto dan video dari FastSave App.
✔ Sembunyikan foto dan video tersimpan Anda Instan simpan ke loker rahasia.
✔ Batch Simpan foto dan video di ponsel Anda secara offline.

Dan itulah Cara Mudah Backup File Di Instagram alternatif  Instaport . Metode ini jauh lebih cepat daripada yang lain yang mengharuskan Anda mengunduh gambar Instagram satu per satu.

DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel