Iklan Billboard

Telegram Ada Menu Ngobrol Tanpa Save No Ponsel


Telegram memperbarui aplikasi ke versi 5.8. Di versi terbaru aplikasi, pengguna akan menemukan fitur Orang di dekat Anda. Ada juga opsi bagi pengguna untuk menambahkan kontak.

Pengguna sekarang dapat melihat seluruh obrolan atau obrolan baru dengan tombol Tambahkan ke kontak di bagian atas layar perangkat.

Fitur Tambahkan ke Kontak memungkinkan pengguna untuk menambahkan nomor ke daftar kontak. Selain Tambah ke kontak, ada juga opsi lain yang disebut Blokir. Pengguna dapat menggunakannya jika ada nomor yang mengganggu.

Untuk fitur Near People, pengguna dapat menggunakannya untuk menambahkan seseorang baru tanpa perlu mengetahui nomor ponsel mereka. Pengguna dapat menambahkannya ke obrolan secara otomatis.



Untuk dapat bertukar informasi melalui Orang-orang terdekat, cukup buka bagian Kontak dan klik Tambah orang terdekat. Pada saat yang sama, pengguna Telegram lainnya harus melakukan hal yang sama untuk terhubung.

Fitur Tutup Orang juga memungkinkan pengguna menemukan atau membuat grup obrolan berdasarkan lokasi. Pengguna juga dapat mentransfer kepemilikan grup atau saluran ke pengguna Telegram lainnya.

Dalam Telegram versi 5.8, pengguna iOS dapat menemukan tema baru sebelum menerapkannya dengan membuka halaman Appearance. Pengguna iOS dapat memilih ikon mana yang mereka inginkan di beranda.

sumber : Telegram.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel