Ada Aplikasi Berbahaya Di Playstore. Ini Daftarnya !


Ada Aplikasi Berbahaya Di Playstore untuk melacak pengguna. Aplikasi yang memata-matai pengguna ini diungkapkan oleh perusahaan antivirus Avast.

Dalam blognya, avast menunjukkan bahwa aplikasi mata-mata ini digunakan untuk melacak, mengirim data lokasi , kontak, log panggilan dan pesan singkat (SMS). Avast menuduh kemungkinan bahwa aplikasi ini dibuat oleh pengembang Rusia.


Aplikasi ini membutuhkan Snoop untuk memiliki akses ke ponsel yang ingin Anda intip. Snoop dapat mengunduh aplikasi dari Google Play Store dan menunggu pengguna untuk memasukkan untuk memasukkan alamat email bersama dengan kata sandi.

Baca Juga : Aplikasi Saingan PlayStore

Avast mengatakan itu menakutkan, tidak ada ikon untuk aplikasi ini, sehingga pengguna tidak pernah tahu bahwa aplikasi Stalkerware diinstal pada ponsel mereka.

Meskipun Google telah menghapusnya dari Play Store, pengguna disarankan untuk menghapus instalasi aplikasi untuk mengunduhnya. Aplikasi ini telah diinstal lebih dari 130.000 kali.

Berikut daftar aplikasi spyware yang dihapus Google:

- Employee working spy
- SMS Tracker
- Spy Tracker
- Mobile tracking
- Cell phone tracker
- Spy Kids Tracker
- Track employees Review work Phone
- Online Spy for free

Sumber : CNBC

DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel