Iklan Billboard

Akun Netflix Kena Hack? Begini Cara Ngeceknya


Layanan streaming video Netflix yang populer tampaknya dikuasai oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Sebuah cerita di Malaysia menunjukkan bahwa akun pengguna dibajak atau Hack. Dikutip dari World of Buzz, tersangka ini adalah bagian dari warga negara Malaysia yang mengkhawatirkan tawaran untuk menjual akun Netflix seharga RM 10 atau sekitar Rp 33.000.

Diketahui bahwa menjual paket Netflix termurah di Malaysia adalah 33 RM atau setara dengan Rp. 112 ribu dan bisa mencapai RM 51 atau sekitar Rp. 173 ribu. Jika Anda berbagi dengan empat pengguna, Jadi hanya sekitar RM 12 per bulan.


Beberapa pengguna melaporkan bahwa pengguna berbagi tangkapan layar dari aktivitas mencurigakan, di mana mereka menemukan bahwa akun mereka digunakan di lebih dari satu tempat dan berbeda-beda. Kisah ini sebenarnya terjadi di Malaysia. Tetapi bukan tidak mungkin masalah serupa ini dapat terjadi di negara lain.


Dengan Demikian, Kami ingin berbagi cara untuk memeriksa aktivitas di akun Netflix, yang dapat menunjukkan apakah akun Anda diretas oleh orang lain atau hack. Anda dapat memeriksa ini dengan membuka akun> menu> perangkat streaming

Jika Anda melihat aktivitas mencurigakan, hal pertama yang harus dilakukan Netflix adalah mengubah kata sandi Anda dan keluar dari semua perangkat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel