Iklan Billboard

Antivirus Terbaik Windows Update 2019


Pada dasarnya, virus bukanlah sesuatu yang mengancam perangkat Anda secara berlebihan, jika Anda adalah seseorang yang selalu memperbarui (secara rutin) perangkat Windows 10 Anda dan juga memperbarui perangkat lunak antivirus pihak ketiga (jika Anda menggunakannya).

Tetapi untuk alasan apa pun, masih banyak pengguna yang tidak mempercayai perangkat lunak keamanan yang telah disediakan Microsoft secara gratis di Windows 10 (tidak hanya Windows 10, tetapi juga versi Windows lainnya).

Oleh karena itu, kami sekarang menemukan banyak perangkat lunak antivirus pihak ketiga di pasaran dan pada kesempatan ini, saya ingin memberi tahu Anda 4 program antivirus terbaik untuk perangkat Windows 10 berdasarkan data AV-Test terbaru!

- Windows Defender


Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini Windows Defender adalah salah satu perangkat lunak antivirus terbaik untuk Windows 10 (sudah gratis, keamanan juga dijamin), bahkan AV-Test sekarang berani memberikan nilai sempurna untuk perangkat lunak antivirus Microsft!

Ini sesuai dengan kata-kata Tanmay Ganacharya, yang merupakan GM (General Manager) riset keamanan ATP Microsoft, mengatakan bahwa jika pengguna Windows Defender saat ini telah mencapai setengah dari semua pengguna Windows (50%). di seluruh ekosistem Windows), menjadikan Windows Defender salah satu antivirus terbaik dari yang terbaik yang ada saat ini.

- Kaspersky


Untuk posisi kedua adalah Kaspersky, WinPoin sendiri telah mencoba perangkat lunak antivirus ini beberapa waktu lalu dan harus diakui jika ini adalah antivirus pihak ketiga terbaik yang pernah saya gunakan, artikel tersebut memiliki beberapa fitur menarik yang akan Anda dapatkan.

Namun sayangnya, fitur-fitur menarik ini tidak tersedia dalam versi gratis dan Anda harus membayar sedikit untuk menikmatinya dan, seperti Windows Defender, AV-Test memberikan nilai sempurna untuk Antivirus ini.

- Norton Security


Untuk posisi ketiga, Kami benar-benar ingin memilih antivirus ESET. Namun sayangnya, kenyataannya di sini adalah bahwa kinerja dan keamanan yang disediakan oleh ESET tidak terlalu bagus dan justru Norton inilah yang tiba-tiba tampaknya menjadi top 5 dari antivirus terbaik.

Meskipun kami mendapat skor AV-Test yang sempurna, tetapi yang kami rasakan ketika kami menggunakan Norton sebagai perangkat lunak keamanan tunggal pada PC adalah bahwa ada masalah di bagian kinerja, di mana kinerja yang disediakan oleh antivirus ini tidak secepat dan maksimal. seperti Kaspersky.

- Bitdefender


Siapa yang tidak kenal Bitdefender? Kami dulu bersedia membeli dan menggunakan antivirus ini sehingga PC saya dan laptop Windows kami jauh lebih aman dari beberapa serangan virus. Aman dan kami akui bahwa keandalan pemindaian antivirus ini adalah yang terbaik.

Tetapi setelah beberapa minggu, pada kenyataannya, laptop Kami terasa lambat dan mulai sedikit lebih lambat (mungkin karena efek laptop jadul juga). Kinerja mungkin sedikit di bawah Norton, tetapi jika ini masalah keamanan, Anda tidak perlu ragu dengan Bitdefender.


Dan itulah Artikel tentang Antivirus Terbaik Update 2019 Sebenarnya, masih ada sejumlah rekomendasi antivirus lain, yaitu Avira, AVG, Avast, Vipre dan banyak lainnya. Tetapi tampaknya keamanan yang disediakan oleh kami Antivirus yang disebutkan di atas adalah yang terbaik saat ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel