Komputer Bisa Lebih Cepat Dengan Teknologi ini

Dunia teknologi saat ini, terutama komputer, semakin mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sebagai seorang penulis di dunia teknologi di Segi Empat ini, Kami tidak punya waktu untuk mengejar ketinggalan dengan perkembangan dunia teknologi.


Sebab, hampir setiap detik hanya ada penemuan terbaru di dunia teknologi ini. Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan teknologi canggih yang dapat membuat komputer lebih cepat. Teknologi ini sebenarnya adalah perangkat keras yang mendukung sistem komputerisasi.

Nah, perangkat apa yang saya maksud? Lihatlah ulasan satu per satu di bawah ini.

Prosesor Mobile 64-bit


Minat masyarakat terhadap smartphone memang sangat tinggi. Ini memaksa produsen perangkat komputer, terutama mereka yang bekerja setiap hari di bidang perangkat mobile, untuk membawa ide dan mewujudkan kreasi terbaru mereka.

Salah satu teknologi komputer canggih di dunia yang dibuat untuk smartphone saat ini adalah prosesor seluler 64-bit. Prosesor canggih ini sebanding dengan laptop atau prosesor yang biasanya Anda gunakan setiap hari. Samsung adalah salah satu produsen smartphone paling terkenal yang sudah menggunakan teknologi prosesor 64-bit.

Ukuran prosesor 64-bit tentu lebih cepat dari prosesor sebelumnya. Tentu saja, perangkat yang mengangkutnya sebagai RAM sudah lebih dari 1GB. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk masalah kecepatan.

USB 3.1


USB 3.1 adalah pengembangan teknologi USB 3.0 yang menawarkan kecepatan transfer 5 GB / s. Nah, sekarang di motherboard yang menggunakan teknologi USB 3.1, kecepatan transfer data meningkat dua kali lipat, itu 10 gb/s.

Tapi, kecepatan seperti itu tentunya harus didukung juga dengan perangkat serupa. Jika perangkat seperti flash drive Anda masih menggunakan versi di bawah ini, kecepatan port USB 3.1 akan sama dengan perangkat flashdisk.

SSD


SSD (Solid State Drive) adalah kemajuan teknologi dalam hal media penyimpanan data pada komputer. SSD ini merupakan pengembangan teknologi dari hard disk. SSD memiliki kecepatan hingga 10 kali kecepatan hard drive. Bentuk dan ukurannya lebih tipis daripada hard drive. 

Tingkat kerusakan yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan SSD jauh lebih sedikit daripada hard drive. Karena tidak ada alat mekanis di dalamnya. Daya yang digunakan juga lebih rendah daripada hard disk.

Jika komputer Anda sudah menggunakan semua teknologi di atas, saya jamin bahwa komputer Anda pasti yang tercepat sekarang.
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel