Iklan Billboard

Cara Jitu Membuat Kata Kunci SEO Artikel

Di era modern ini, banyak blogger telah lupa tentang penerapan teknik SEO seperti optimasi kata kunci. Sekarang, informasi menarik dari manajer artikel ini akan memberi Anda tips dan cara menentukan kata kunci yang menarik dalam artikel yang ingin Anda lakukan.

Mari kita bahas dan kami akan memberikan contoh. Sekarang ini "berencana membuat artikel baru tentang penyebab ponsel Android." Sebelum membuat artikel, sangat disarankan agar Anda melakukan riset kata kunci untuk mengetahui tingkat persaingan kata kunci yang ingin Anda targetkan.



Apakah kata kunci ini mudah dikompetisikan atau tidak? Jika ada beberapa pesaing dan jumlah kata kunci besar, maka kata kunci tersebut sangat cocok untuk Anda cari.

Di kata kunci yang menyebabkan ponsel Android cepat panas, Anda dapat mengoptimalkan penggunaan kata kunci ini agar lebih pendek dan lebih menarik bagi banyak orang untuk mengklik artikel blog Anda di Google. Anda dapat mengoptimalkan kata kunci dalam judul artikel.

Misalnya: "Berikut adalah 11 alasan mengapa ponsel Android menjadi cepat panas."

Tidak hanya di judul artikel, Anda juga dapat mengoptimalkan penggunaan kata kunci di h2 Dan h4.

Untuk judulnya, Anda dapat membuat judul sebagai "Daftar aplikasi pendinginan Android terbaik untuk dicoba" atau "cara untuk mencegah ponsel Android memanas dengan cepat"

Beberapa tips yang perlu diingat Untuk kata kunci yang Anda cari agar tampak relevan dalam pencarian Google, Anda harus membuat artikel yang lengkap.



Intinya tidak hanya membahas penyebab ponsel panas Android, Anda juga harus memberikan ulasan tentang cara mengatasinya, memberikan ulasan terkait penting lainnya dan juga memasukkan gambar yang menarik dalam artikel tersebut.

Semoga semua orang yang mengunjungi dan membaca artikel blog Anda puas dengan informasi penting dan menarik yang Anda berikan dan, perlahan-lahan, artikel yang Anda buat di atas akan muncul di halaman 1 Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel