Cara Setting Dark Mode Di Android

Melihat layar ponsel dengan cahaya terang untuk jangka waktu tertentu adalah sesuatu yang sering tidak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Karena ini bisa membuat mata Anda cepat lelah dan berdampak pada penurunan penglihatan.

Menyesuaikan tingkat kecerahan atau mengaktifkan filter cahaya biru tidak cukup untuk mengurangi dampak negatif dari cahaya layar ponsel untuk kesehatan mata. Google juga menyadari ini sebagai pencipta sistem operasi Android.


Oleh karena itu, Google meluncurkan fitur yang disebut Mode Gelap yang dinikmati pengguna perangkat Android sejak versi Android Oreo. Berikut Cara Setting Dark Mode Di Android


- Akses menu Pengaturan pada perangkat Anda.

- Akses menu Tampilan  (Display)

- Pada beberapa perangkat, akses menu Advanced lalu Device Theme.




-  Dalam Device Theme, pilih tema Dark atau biarkan perangkat untuk mengubah tema sesuai dengan wallpaper.

Sementara untuk pengguna perangkat Samsung, Anda dapat menemukan pengaturan ini di menu Pengaturan dan Tampilan. Pada menu Tampilan, geser tuas di Menu Night Mode hingga tuas berwarna biru untuk mengaktifkannya. Semoga berhasil!
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel