Iklan Billboard

Setting Dark Mode Instagram 2019

Setting Dark Mode Instagram - Dark mode yang disajikan oleh Instagram ini bisa dibilang cukup kelihatan lebih keren. Karena banyak pengguna yang sudah kesal dengan warna putih terang yang sangat menyilaukan ketika mereka membuka Instagram.

Aplikasi yang paling populer media sosial instagram akan memiliki mode terbaru yaitu Dark Mode. Namun, layar hanya dapat diperoleh pada perangkat dengan Android 10 dan Android 9.0 Pie.



Menurut laporan, beberapa pengguna Instagram telah menguji versi beta dari Instagram dark mode
Sebelumnya, penggunaan modus gelap ini berguna untuk pengguna smartphone. Karena fiturnya diklaim mampu menghemat penggunaan baterai dari ponsel itu sendiri.

Selain itu, karakteristik ini dievaluasi untuk aplikasi pengguna nyaman. Namun, sejauh ini tidak ada tanggal pasti kapan Instagram merilis versi ini untuk semua pengguna.


Dark Mode Instagram

Apa itu dark mode? skema warna terang-gelap, juga disebut modus gelap, atau modus tema malam yang gelap, adalah skema warna yang menggunakan teks berwarna terang, ikon, dan grafis elemen antarmuka pengguna pada latar belakang gelap dan sering dibahas dalam hal desain antarmuka pengguna komputer dan desain web (Wikipedia)

Baca juga : Ada Virus JOKER Hapus Aplikasi Android ini Segera

Dark mode yang menjadi tren. Google, Apple, Microsoft dan sejumlah perusahaan teknologi lainnya telah memperkenalkan pilihan. Seperti namanya, mode ini berarti mengatur skema warna untuk memprioritaskan software hitam dan warna gelap abu-abu gelap bukan abu-abu putih dan cahaya.

Manfaat terbesar dari modus gelap tidak hanya meghemat baterai smartphone akan tetapi kemungkinan pengurangan cahaya biru, yang meningkatkan kenyamanan pandangan mata  saat kita mengakses layar smartphone.

Tags:
Cara Setting Dark Mode Instagram , Mode Malam Instagram , Setting Mode gelap instagram

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel