Iklan Billboard

5 Headset Earphone Terbaik untuk PUBG


Bermain game sudah menjadi hobi sebagian besar orang. Salah satu game terbaru yang banyak dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa yaitu PUBG. Selain membutuhkan smarthope dengan kapasitas memori yang cukup besar, bermain PUBG juga membutuhkan perangkat tambahan seperti headset earphone untuk membuat waktu bermain menjadi lebih maksimal.

Ada banyak alasan untuk menggunakan headset saat bermain game. Misalnya, Anda ingin merasakan sensasi suara dari permainan yang dimainkan dengan lebih jelas atau untuk menjaga ketenangan orang lain. Apa pun alasannya, penggunaan headset gaming khusus untuk permainan akan membuat bermain game menjadi lebih menarik dan menegangkan.

Dengan menggunakan earphone tersebut, gamer bisa mendengarkan dengan jelas suara jejak kaki lawan main selama bertanding. Namun, tidak semua headset cocok digunakan untuk bermain PUBG lho, artinya ada headset earphone khusus yang nyaman dipakai saat bermain PUBG, diantaranya sebagai berikut!

5 Headset Earphone PUBG Terbaik

Segera miliki headset earphone khusus untuk bermain PUBG, agar permainan Anda menjadi lebih maksimal untuk menyerang lawan.

1. Betron DC950


Betron DC950 merupakan salah satu earphone terbaik yang cocok digunakan selama bermain PUBG. Earphone ini dilengkapi dengan fitur Deep Bass serta Mic yang akan memberikan pengalaman luar biasa kepada pemakainya. Perangkat ini dibekali dengan kualitas suara yang sangat jernih dan nyaman dipakai di telinga. Tak heran jika banyak gamer PUBG rela mengeluarkan uang sekitar 500ribuan rupiah demi mendapatkan kenyamanan untuk menjadi pemenang dalam permainan PUBG tersebut.

2. ArkarTech BT260


Earphone selanjutnya yang banyak digunakan dalam bermain PUBG yaitu ArkarTech BT260. Perangkat yang satu ini dibanderol dengan harga cukup tinggi yaitu 600ribuan rupiah. Cocok bagi Anda para gamer yang bermain game bukan hanya sebagai hobi, melainkan sumber penghasilan pula. ArkarTech BT260 dibekali dengan fitur andalan yaitu teknologi nirkabel dengan audio super berkualitas. Earphone ini juga memiliki fitur Bluetooth 4.2 yang mudah koneksikan ke smartpone dengan mudah.

3. Razer Hammerhead BT


Tak tanggung-tanggung, banyak gamer Indonesia yang rela membeli headset terbaik untuk bermain PUBG dengan harga 1,4 jutaan rupiah. Razer Hammerhead BT memberikan pengalaman luar biasa kepada pemakainya dengan efek bass yang sangat baik. Bukan hanya itu saja, perangkat ini dilengkapi dengan fitur unggulan seperti light neckwire, mikrofon in-line dengan tombol volume serta konektivitas nirkabel. Tak hanya cocok digunakan untuk bermain PUBG, Anda juga bisa menggunakan earphone ini untuk menerima panggilan atau mendengarkan musik.

4. Logitech G Pro


Sudah tidak diragukan lagi, Logitech selalu merilis perangkat elektronik terbaiknya. Salah satunya headset Logitech G Pro yang menawarkan kualitas audio luar biasa. Dengan menggunakan headset ini saat bermain PUBG, akan membuat Anda lebih berkonsentrasi dan fokus pada permainan tanpa terganggu suara hal-hal di sekitar Anda. Tak heran, jika headset ini dibanderol dengan harga sangat tinggi yakni 1,7 jutaan rupiah. Tenang, tak hanya cocok digunakan untuk bermain game saja kok, Anda juga bisa menggunakannya untuk mendengarkan musik atau menerima telepon.

5. TaoTronics Active Noise Cancelling


Selanjutnya, headset earphone yang cocok untuk bermain PUBG yaitu TaoTronics Active Noise Cancelling. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar 800ribuan rupiah. Earphone terbaik untuk game PUBG ini terbuat dari bahan aluminium dan dilengkapi dengan fitur pengurangan kebisingan. Sehingga Anda bisa fokus bermain dan menyusun strategi permainan tanpa terganggu oleh kebisingan yang ada di sekitar Anda.

Bagi Anda gamer sejati, khususnya game PUBG tentu sangat perangkat terbaik yang mendukung Anda saat bermain. Anda bisa melengkapi perangkat bermain PUBG dengan headset earphone seperti yang kami rekomendasikan di atas. Nikmati permainan Anda dengan headset earphone untuk PUBG terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel