Iklan Billboard

SiMontok App 2019 Apk Download Latest version 2.0


Bagi sebagain dari Anda mungkin masih asing dengan aplikasi SiMontok yang saat ini banyak dicari orang dewasa. SiMontok merupakan jenis aplikasi menonton video. Untuk mengakses video tersebut tidak bisa dilakukan secara sembarangan melalui browser, karena kita ketahui bahwa berbagai situs konten dewasa telah diblokir. Dengan menggunakan SiMontok, Anda bisa mendapatkan video yang Anda inginkan tanpa harus menggunakan VPN.

SiMontok Hadir dengan Fitur Lengkap

Sudah tidak diragukan lagi, SiMontok memberikan banyak keuntungan bagi para pecinta video. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan berbagai video dan bermacam-macam channel TV yang bisa diakses. Aplikasi ini tergolong sebagai aplikasi yang mudah digunakan, layaknya saat Anda mengakses video di Youtube. Dengan menggunakan SiMontok, Anda bisa menikmati fitur-fitur bawannya, berupa:

  • Puluhan video yang bisa ditonton Gratis.
  • Video viral atau terpopuler di setiap harinya.
  • Video yang ditampilkan beresolusi HD sehingga memberikan kepuasaan saat menonton.
  • Video berasal dari Indonesia maupun luar negeri.
  • Menikmati berbagai channel TV premium.
  • Dapat mengunduh video dan menyimpannya.
  • Dilengkapi dengan kategori yang memudahkan Anda menonton video berdasarkan kategori yang Anda inginkan,
  •  Video yang terunduh dapat diputar dalam mode offline.
  • Hemat kuota, meskipun aplikasi ini merupakan streaming layaknya youtube, tetapi tidak boros kuota.

Bagaimana Cara Mendownloadnya?

Untuk versi terbarunya, Simontok App version 2.0, Anda bisa mendownloadnya di Google Play secara gratis. Aplikasi ini tergolong ringan karena hanya berukuran 3.6 MB. Tak hanya ringan, tapi aplikasi ini juga bekerja secara cepat. Gunakan jaringan internet yang lancar, agar tidak mengganggu aktivitas menonton Anda. 

Adakah Bahaya Menggunakan SiMontok?

Walaupun developer telah merilis versi terbarunya SiMontok  Lates version 2.0, akan tetapi ternyata tidak semua Google Play tersedia aplikasi ini. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi sensitif karena mengandung konten dewasa, tak heran jika beberapa Google Play di Android secara otomatis memblokir aplikasi ini.

Mengapa bisa terjadi? Aplikasi SiMontok disinyalir membahayakan keamanan perangkat Android. Aplikasi ini diklaim mampu membawa virus dari video yang ditonton dan merusak sistem perangkat. Oleh sebab itu, jika Anda tetap ingin menggunakan SiMontok agar bisa meliha video favorit Anda, waspadalah saat menggunakan. Pastikan tidak ada yang terlalu penting dalam perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses SiMontok. Agar jika perangkat terkena virus dan merusak data dalam perangkat, tidak membuat Anda merasa dirugikan.

Unduh Melalui Browser

Jika Anda tidak menemukan aplikasi ini di Google Play, tak perlu khawatir. Anda bisa mengunduhnya melalui browser yang Anda gunakan. Masukkan kata kunci “SiMontok Apk” versi 2.0 atau versi terbaru di atasnya. Sama seperti saat mengunduh di Google Play, Anda tinggal menunggu proses download selesai lalu menginstallnya. Maka aplikasi SiMontok siap digunakan, seperti saat Anda menggunakan youtube.

Jauhkan dari Jangkauan Anak-Anak

SiMontok adalah aplikasi yang diperuntukan bagi mereka yang sudah dewasa. Jadi, pastikan bahwa perangkat yang Anda instal aplikasi ini tidak dipegang atau digunakan oleh anak-anak. Apabila Anda ingin memberikan anak-anak gadget, pastikan aplikasi yang terinstal pada perangkat tersebut tidak berbahaya bagi anak. Jangan biarkan anak mengakses SiMontok karena tidak sesuai dengan usianya.

Jadi, itulah cara mendownload SiMontok App 2019 version 2.0. Segera unduh di Google Play sekarang juga jika ingin menikmati tontonan video dewasa favorit Anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel