Iklan Billboard

Inilah Ciri-ciri Whatsapp Kamu Lagi diSadap


WhatsApp adalah aplikasi Mesengger yang paling populer sampai saat ini. Tidak kurang dari 1,5 miliar orang di 180 negara menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi satu sama lain. Baik dengan menggunakan berbagai fitur seperti chat di WhatsApp atau video call. Namun, meskipun banyak digunakan, WhatsApp juga rentan terhadap pembajakan atau sadap. Tidak heran bahwa hari ini ada banyak cara untuk menyadap WhatsApp  dengan atau tanpa aplikasi yang ditawarkan di internet.

Anda perlu tahu kenapa sih WhatsApp begitu populer? Yang pertama adalah karena WhatsApp dapat didownload dan digunakan secara gratis. Selain itu, Fitur dari WA sendiri juga lebih siap baik daripada aplikasi pesan singkat lainnya seperti Skype, Telegram, LINE, atau WeChat. Dengan WhatsApp, Anda tidak hanya bisa menulis pesan singkat, lebih dari itu, Anda juga dapat share status , gambar, lokasi saat ini, dokumen dan video dari kontak Anda dengan teman-teman, istri, suami, atau pacar dan juga gebetan.

Jika anda pengguna whatsapp berikut ini adalah ciri-ciri jika whatsapp anda sedang dibajak atau disadap :

Muncul Notifikasi Whatsapp Web


Apabila anda tidak menggunakan fitur whatsapp web tiba-tiba muncul notifikasi bahwa Whatsapp web sedang aktif berarti ada seseorang yang sedang membuka whatsapp anda melalui komputer atau whatsapp melalui website.

Baca Juga : Trik Membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Mengatasi penyadapan Whatsapp Web


Jika anda ingin menghentikannya caranya ketik menu titik 3 dipojok kanan atas >> pilih Whatsapp web >> pilih keluar dari semua peringkat.

Baca Juga : Cara Membuat Link Chat WhatsApp

Jadi bagi anda yang mengalami seperti ini waspada ini adalah perbuatan dari orang-orang terdekat terutama teman , pacar, suami/istri atau orang tua anda bukan orang dari jauh. yang mudah untuk mendapatkan akses scan code QR karena cara penayadapan ini hanya bisa dilakukan, Dengan cara scan Whatsapp android ke Whatsapp web.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel