Cara Memotret Bunga atau Rumput Dengan Hasil Maksimal


Untuk fotografer yang suka memotret bunga, itu adalah teknik yang sangat penting untuk memotret latar belakang bunga dengan cara yang bersih dan sederhana. Dengan teknik ini, mereka dapat lebih menyoroti bunga utama, menyoroti karakteristik, tekstur, dan rasa tiga dimensi bunga, sehingga mencapai efek visual yang lebih baik. Jadi, bagaimana kita bisa membuat latar belakang yang bersih dan sederhana saat memotret bunga? Datang dan lihatlah!



Metode 1, saat memotret bunga dengan latar belakang yang sederhana, kita harus bermain penuh untuk pengamatan yang tajam dan mengamati bunga dengan hati-hati. Saat memotret dari sudut mana, latar belakangnya bersih dan sederhana. Kita harus memilih sudut ini untuk membidik, menghindari cabang-cabang rumit dan bunga-bunga lainnya.



Metode 2, mengambil foto dengan cara virtual besar, yang merupakan metode ekspresi umum dalam pemotretan bunga. Gunakan bukaan besar atau fokus panjang untuk membuat latar belakang sebesar mungkin dan membuat latar belakang bersih dan sederhana. Namun, perlu dicatat bahwa kita tidak hanya harus fokus pada pemotretan virtual, tetapi juga mengejar pemotretan aperture besar. Namun, kualitas gambar pemotretan apertur terbesar bukanlah yang terbaik, jadi kami harus memastikan kejernihan bunganya.



Metode 3, dengan terampil menggunakan langit sebagai latar belakang. Saat memotret, temukan sudut pemotretan yang tepat, dudukan sedikit lebih rendah, sama sekali tidak tegak lurus ke langit, sehingga bunganya berwarna hitam. Jika cerah, jangan memotret ke sudut matahari, potretlah ke langit biru, jadi Anda bisa memotret langit biru tetapi warnanya dalam dan lakukan dengan benar di penyesuaian tahap selanjutnya.



Metode 4, mengambil latar belakang gelap atau hitam dengan rasio cahaya yang besar. Ketika sinar matahari lebih baik, gunakan rasio cahaya yang besar, yaitu ketika sinar matahari bersinar pada bunga, latar belakang tidak terkena sinar matahari, karena bunganya relatif cerah. Pada saat ini, Anda dapat menggunakan pengukuran tempat untuk mengambil bunga, menggelapkan latar belakang, dan latar belakang foto harus bersih.



Metode 5, saat memotret dengan pelat latar belakang yang bersih, kita dapat menyiapkan pelat latar belakang yang bersih dan sederhana, atau kain latar belakang, dan menaruhnya di belakang bunga target sehingga mendapatkan efek latar belakang yang bersih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel