Cara Untuk Mengubah Verifikasi Sandi FB


Facebook telah menjadi aplikasi jejaring sosial besar dunia yang di operasikan pada hampir semua orang. Dengan jumlah pengguna yang hampir tak terhitung, Pada awalnya, Facebook hanya untuk siswa dari Harvard University. Baru pada tahun 2005, Facebook membuka keanggotaan bagi anak usia sekolah. Setahun kemudian, pada tahun 2006, Facebook membuka alias keanggotaannya orang universal di seluruh belahan bumi, orang-orang bisa bergabung dengan Facebook.

Facebook juga selalu menjaga keamanan akun penggunanya, dengan menggunakan Two-factor authentication cara ini memang ampuh untuk melindungi sebuah akun dari serangan hacking.
Cara kerja dari Verifikasi Dua-Faktor ini adalah harus memasukkan kode yang dikirimkan melalui SMS.

Baca Juga : Cara Menampilkan Pengikut Di Profil Facebook

Jadi Jika akun anda login di tempat berbeda dari biasanya, anda harus memasukkan Verifikasi ini. Lalu permasalahannya adalah jika no telepon yang anda daftarkan sudah tidak aktif anda tidak akan mendapatkan Kode Verifikasi dan tidak bisa login ke facebook. Bagaimana mengatasi atau Mengubah Verifikasi Sandi FB . Simak tutorial berikut ini

Cara Untuk Mengubah Verifikasi Sandi FB

Login facebook dengan username dan password. Jika ada peringatan seperti dibawah ini Pilih Perlu cara lain untuk mengautentikasi? :


Lalu akan muncul pop up peringatan. Pilih Opsi lainnya pilih Kirimkan permintaan ke Facebook


Nantinya anda akan di-redirect kesebuah form untuk mengisi data anda di facebook seperti gambar dibawah ini.


Isi dengan benar dan sesuai dengan data anda di facebook.

1. Nama lengkap di akun Anda (Silahkan isi sesuai dengan nama anda di facebook)
2. Operator/penyedia layanan seluler (Isi dengan nomer anda yang terdaftar di facebook)
3. Masalah yang Anda temui (Pilih Lainnya)
4. Deskripsi masalah yang Anda temui (Isi keluhan anda. Misal: Nomer telepon sudah tidak aktif lagi. Mohon bantuan untuk membuka akun facebook saya)
5. Tanda Pengenal (Kirim Foto KTP yang sesuai dengan tanggal bulan tahun yang di dalam data facebook anda) Lalu klik KIRIM

Silahkan cek email yang sudah terdaftar difacebook, Biasanya team facebook mengirimkan balasan dalam waktu 1x24 jam. Jika data anda benar didalam email balasan facebook akan ada link yang menuju langsung ke profil anda.

Baca juga : Cara Mengisi Saldo Facebook Dengan Mbanking

Betapa pentingnya email di akun facebook untuk mengatasi masalah ini. Jika facebook anda hanya Terverifikasi dengan nomer telepon. Kami sarankan untuk membuat email dan segera memverifikasi facebook anda dengan email. Karena Jika anda mempunyai masalah seperti diatas anda tidak bisa membuka facebook anda kembali karena, Team Facebook hanya membalas dengan email.

Cukup sekian tutorial tentang Cara Untuk Mengubah Verifikasi Sandi FB . Semoga artikel ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel