Cara Membuka Akun Facebook yang di banned 2020

Cara Membuka Akun Facebook yang di banned 2020
Daftar Isi Artikel

Facebook telah menjadi sosial media yang paling banyak digunakan. Mulai dari anak-anak dan juga orang dewasa, Tidak hanya sebagai sarana menjalin pertemanan tetapi facebook saat ini juga menjadi sarana berdiskusi dan berjualan online.

Facebook juga mempunyai peraturan kebijakan untuk penggunanya. Contohnya seperti Peraturan beriklan dan lain - lain. Jika pengguna melanggar peraturan tersebut maka facebook akan memberikan sanksi berupa banned dan mengunci akun tersebut.

Jika anda atau kerabat anda mempunyai akun yang di banned oleh facebook mungkin artikel ini akan membantu memecahkan masalahnya. Simak ya !

Cara Membuka Banned Facebook


Akun yang dinonaktifkan pasti telah melanggar kebijakan facebook. Contohnya seperti mengirim spam ke grup, Mengupload video atau gambar yang dilarang oleh facebook, Berjualan dengan barang KW yang ber-merk Dan cara untuk membukanya adalah menghubungi team facebook melalui email.

Sebelum masuk ke tutorial ,silahkan anda cek terlebih dahulu email yang terdaftar di facebook. Pastikan email anda aktif.

Baca Juga : Cara Menghapus Postingan di Grup Fb Sekaligus

Note : Jika anda tidak mempunyai email yang terdaftar di facebook , hanya nomer telepon maka anda tidak bisa mengikuti dan mencoba tutorial ini.

🔘 Apabila anda saat login ke facebook mendapatkan notifikasi seperti gambar dibawah ini

Cara Membuka Akun Facebook yang di banned
Artinya akun anda telah dinonaktifkan atau dibanned oleh pihak facebook karena melanggar kebijakan yang dibuat Fb.

Baca Juga : Auto Approve Post Group Facebook

🔘 Silahkan klik link berikut ini https://www.facebook.com/help/contact/317389574998690


Dan silahkan isi form laporan akun yang dinonaktifkan secara lengkap untuk dikirimkan ke team facebook. Seperti berikut ini :

- Nama Lengkap (Isi Dengan Nama yang tertera di akun fb)
- Tanggal Lahir (Isi sesuai dengan tangal bulan tahun yang ada di facebook)
- Info Tambahan (Bisa anda isi dengan kesalahan yang anda buat)
- Alamat Email (Isi dengan email aktif dan terdaftar pada akun facebook anda)

🔘 Team facebook akan mempertimbangkan akun anda untuk diaktifkan kembali atau tidak sama sekali alias banned permanen. Silahkan tunggu balasan facebook melalui email yang sudah anda kirimkan.

Dan ini yang paling penting. PERHATIKAN balasan email dari team facebook, Biasanya team facebook akan meminta anda untuk meng-upload identitas yang sesuai/sama dengan tanggal lahir, bulan dan tahun yang tertera didalam akun facebook. Identitas yang bisa dikirimkan seperti KTP, SIM, dan PASPOR. silahkan tunggu balasan email dari facebook. Tunggu balasan email sekitar 1x24 jam.

Baca Juga : Cara Memastikan Akun Facebook Tidak Di Hack

Diusahakan meng-upload identitas dengan gambar yang jernih terlihat jelas Tanggal, Bulan dan tahun. Jika akun anda diaktifkan akan ada link yang dikirimkan oleh pihak fb untuk menuju ke profil anda. Biasanya jika facebook terbuka, Nama akan dirubah sesuai identitas yang anda kirimkan.

Sekian artikel Cara Membuka Akun Facebook yang di banned semoga dengan artikel ini bermanfaat dan permasalahan bisa teratasi.