Widget HTML Atas

Cara Daftar Listrik Gratis Bulan Mei 2020


Daftar Listrik Gratis Mei 2020 - Wabah virus corona ini tentu saja benar-benar berbahaya, lebih-lebih penyebaran virusnya yang benar-benar cepat sehingga setiap hari orang yang terinfeksi positif corona makin bertambah. Pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah, semua aktivitas kerjapun dilakukan dirumah.

Presiden indonesia telah memutuskan untuk memberikan listrik gratis dan memotong sebagian tagihan kepada masyarakat rumah tangga tertentu. Kebijakan itu untuk kurangi dampak ekonomi dari wabah virus corona atau Covid-19.

Kementerian ESDM Rida Mulyana akan membagikan gratis listrik bagi pelanggan 450 VA dan disc. bagi pelanggan 900 VA berlaku untuk 3 bulan dari April, Mei, dan Juni 2020. Dan cara Klaim token gratis bisa dilakukan lewat website. Jika kamu dibulan lalu belum mendaftar atau mendapat token gratis artikel ini akan memandu Cara Daftar Listrik Gratis Dibulan Mei 2020.

Panduan Klaim Listrik Gratis Mei 2020

Pertama Silahkan Buka Website https://stimulus.pln.co.id/


1. Isi Kolom IDPEL (ID Pelanggan) Contoh : 14001805xxx

2. Masukkan huruf captcha yang berwarna kuning dengan huruf kecil semua.

3. Langkah terakhir klik Cari 


Jika berhasil kamu tinggal masukan token kedalam meteran seperti gambar diatas, Pilih yang bulan Mei. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat indonesia.

Baca Juga : Cara Daftar Listrik Gratis Untuk Pelanggan Prabayar 2020

Diharapkan setiap warga indonesia sebaiknya ikuti petunjuk atau kebijakan yang disampaikan oleh pemerintah. Selain memperoleh rasa aman, Kita tentunya akan dapat bantuan sosial yang sanggup meringankan beban karena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 ini.