Widget HTML Atas

Cara Mudah Mencairkan Akulaku Terbaru


Kaum millenials identik dengan gaya hidup modern yang menginginkan serba praktis dalam berbagai hal. Salah satunya kebiasaan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja online. Selain memudahkan dalam memilih produk yang mereka inginkan, berbagai market place online shop juga menyediakan metode pembayaran yang beragam, satu diantaranya adalah Akulaku.

Akulaku merupakan salah satu aplikasi peminjaman uang dan cicilan pembayaran tanpa kartu kredit. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah melakukan transaksi pembayaran online. Tapi, jika kamu masih memiliki saldo banyak dan ingin dicairkan, maka artikel ini cocok untukmu.

Jika kamu sedang butuh uang tunai untuk kebutuhanmu yang lain, kamu bisa segera mencarikan Akulaku. Cara mudah dan aman mencairkan Akulaku yaitu dengan Pinjaman Tunai.



DAFTAR ISI



Cara Mudah Mencairkan Akulaku Terbaru

Akulaku bekerja sama dengan Asetku yang memungkinkanmu untuk mendapatkan uang tunai dari Akulaku. Ketika kamu membuka aplikasi Akulaku, kamu akan menemukan menu Asetku pada ketegori KTA (Kredit Tanpa Angunan).

  • Melalui KTA Asetku
Di KTA Asetku kamu bisa melakukan pinjaman minimal Rp 500.000 hingga Rp 900.000 dengan jangka waktu 15 – 22 hari. Pinjaman model ini disebut sebagai pinjaman jangka pendek. Jika kamu membutuhkan uang tunai dalam jumlah yang tidak terlalu banyak, KTA Asetku ini cocok kamu pilih untuk mencairkan dana di Akulaku.

  • Melalui Dana Cicil
Cara kedua mencairkna Akulaku yaitu melalui Dana Cicil. Jenis pencairan dana pinjaman melalui cara ini menawarkan nominal terendah Rp 500.000 hingga batas maksimal Rp 12.000.000. Dana Cicil memberikan tenor 2 – 12 bulan, sehingga cocok untuk kamu yang membutuhkan uang dalam jumlah banyak dengan jangka waktu pengembalian yang lama.


Apakah Semua Pengguna Akulaku dapat Melakukan Pencairan Dana?

Semua pengguna dapat melakukan pengajuan pencarian dana Akulaku, khususya melalui KTA Asetku. Sementara untuk Dana Cicil, Akulaku tidak memberikan akses kepada semua user. Hanya user/pengguna dengan riwayat pembayaran terbaik dan kredit poin tertinggi yang berpeluang besar mendapatkan pencairan dana dari Akulaku. Selain itu, jumlah limit saldo untuk masing-masing pengguna berbeda, tergantung kredit poin user. Jadi, jika kredit poin dan riwayat pembayaranmu baik, kamu berpeluang besar mencairkan dana dengan jumlah besar pula.

Syarat Menjadi Pengguna Akulaku

Untuk mencairkan Akulaku, tentunya kamu harus menjadi user Akulaku terlebih dahulu. Syaratnya:
  • Minimal berusia 23 tahun
  • Menjadi WNI
  • Memiliki KTP atau KTA
  • Telah berpenghasilan dan memiliki slip gaji
  • Memiliki NPWP
Jadi, pastikan kamu sudah cukup umur jika ingin menjadi pengguna Akulaku dan berkesempatan mencairkan limit saldo menjadi uang tunai.

Mudahkan? Itulah cara mudah melakukan pencairan uang tunai Akulaku. Selamat mencoba