Cara mengganti Font dan Live Wallpaper ROG Phone

Cara mengganti Font dan Live Wallpaper ROG Phone
Daftar Isi Artikel

Asus ROG Phone saat ini telah mengeluarkan produk terbaru yaitu ROG Phone 3, generasi dari sebelumnya. Spesifikasi terbaru seperti RAM hingga 16 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB. ponsel gaming Asus ini telah mengupgrade chipset menjadi Snapdragon 865+.

Untuk model ROG Phone 2 saat ini terbatas ketika kita mengganti font dan live wallpaper. Nah, pada artikel ini kami ingin berbagi tips cara mengganti font supaya tidak bosan dengan font default bawaan asus dan juga menambahkan live wallpaper keren untuk Asus ROG Phone.

Sebagai informasi cara ini telah dicoba terlebih dahulu dan sangat aman. Simak tutorialnya dibawah ini:

Cara mengganti Font Asus ROG Phone


Pertama kali kamu bisa mendownload file xda font asus (disini)

≫ kemudian install aplikasi tersebut
≫ menuju ke pengaturan font dan pilih font sesuai pilihan kamu. Tersedia banyak pilihan mulai dari A sampai Z. Hasilnya seperti gambar dibawah ini



Cara Menambahkan Live Wallpaper ROG Phone

Selanjutnya adalah Live wallpaper, pada default Asus ROG phone 2 hanya mempunyai 3 live wallpaper. Kita harus menginstal aplikasi tambahan untuk menambahkan live wallpaper. Mungkin aplikasi yang tersedia pada playstore hanya tersedia live wallpaper biasa.

Live wallpaper yang akan kami share seperti bawaan dari ROG jadi jika mengaktifkan X-Mode, wallpaper akan bergerak. Caranya pertama download apk (disini)


≫ Setelah berhasil didownload
≫ Ekstrak file atau bisa langsung install apk tersebut
≫ Pergi ke layar utama (tekan sampai muncul pop up)
≫ Geser kekanan dan pilih wallpaper yang sesuai.


Demikianlah cara mudah mengganti font dan menambahkan Live wallpaper pada Asus ROG Phone. Cara ini bisa diterapkan pada Asus ROG Phone 1, Asus ROG Phone 2 dan Asus ROG Phone 3
Selamat mencoba.