75 Ucapan Idul Fitri Terbaru 2021 Singkat (Whatsapp)

75 Ucapan Idul Fitri Terbaru 2021 Singkat (Whatsapp)
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah saat ini dimana dalam kondisi yang terbatas, masyarakat tidak bisa mudik ke kampung. Karena pemerintah masih memberlakukan peraturan dilarang mudik karena adanya pandemi. 

Untuk itu kami ingin berbagi ucapan Idul Fitri 1442 Hijriah Terbaru yang bisa dikirim melalui media sosial seperti whatsapp, Facebook, Instagram dan yang lain. Ucapan ini bisa menjadi alternative untuk permintaan maaf lahir bathin di hari yang suci kepada sanak saudara dan teman.

Sebagai ucapan permintaan maaf yang biasa diutarakan diri pribadi ke semua orang yang dikenal. Penting dalam memilih kata ucapan Idul Fitri supaya berbeda dari kebanyakan orang yang mengirimi ucapan maaf kepada kita. Kata-kata ucapan Idul Fitri sendiri sudah jadi hal yang akan menjadi perhatian untuk para penerimanya jika kata ucapan yang kamu kirimkan menarik bagi penerima.

Dan Berikut ini adalah 75 Ucapan Idul Fitri Terbaru Singkat  yang bisa digunakan untuk permintaan maaf dan bisa dikirim melalui Whatsapp dan media sosial lainnya.

Ucapan Idul Fitri Terbaru
 
1. Ketika tangan tidak bisa saling menjabat, mata tidak pula bisa saling menatap, maka melalui pesan ini saya mengucap: Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
 
2. Semoga Allah membuka pintu kebahagiaan dan kemakmuran bagi kita semua. Selamat Hari Raya Idulfitri. Selamat menikmati waktu yang diberkahi Allah SWT selama Idulfitri ini.
 
3. Idulfitri telah datang lagi di tahun ini. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
 
4. Selamat Hari Raya Idulfitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah memberkahi semua langkah kita.
 
5. Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah. Minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
 
6. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.
 
7. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H. Dengan hadirnya bulan baru, bulan Ramadan penuh berkah akhirnya berkahir. Semoga Allah SWT meridhoi kita untuk menerapkan permata kebijaksanaan dari Ramadan ke dalam kehidupan kita sehari-hari.
 
8. Bulan Syawal yang indah dan suci segera tiba. Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya, kecuali permohonan maaf dan sebuah doa, agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Stay safe and healthy. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
 
9. Terkadang mata salah dalam melihat, hati salah saat menggugat, mulut salah berucap hingga menyayat. Di bulan dan hari yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin memohon maaf sebesar-besarnya. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin.
 
10. Selamat Hari Raya Idulfitri, Selamat menikmati waktu yang diberkahi Allah SWT. Semoga Allah membuka pintu kebahagiaan dan kemakmuran bagi kita semua.
 
11. Lapar, haus, dan nafsu telah ditahan selama sebulan. Kini telah datang hari kemenangan. Barang siapa yang mampu menahan diri, maka dialah yang akan kembali suci. Dan dengan datangnya hari ini, saya dan keluarga ingin memohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H.
 
12. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah.
 
13. Semoga Lebaran tahun ini dilimpahkan kebahagiaan. Semoga Allah menerima doa-doa kita dan memaafkan semua kesalahan kita. Selamat Hari Raya Idulfitri.
 
14. Idulfitri adalah hari untuk bersorak dan bergembira. Idulfitri adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua rahmat dan nikmatNya kepada kita semua. Semoga kebahagiaan melimpagi kita semua.
 
15. Jiwa-jiwa kembali suci seperti bayi yang baru lahir. Takbir menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir & Batin.
 
16. Selamat Hari Raya Idulfitri, Semoga di hari yang suci ini kita senantiasa diliputi keceriaan dengan tawa dan canda.
 
17. Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf. Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H.
 
18. Aku tidak memintamu untuk menjadi awan, karena aku takut kamu akan mendung. Aku juga tidak memintamu untuk menjadi bunga, karena aku takut kamu akan layu. Aku hanya memintamu untuk memaafkanku setulus hati. Selamat Hari Raya Idulfitri, Mohon maaf lahir dan batin.
 
19. Waktu mengalir deras bagaikan air. Ramadhan yang suci akan segera berakhir. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idulfitri.
 
20. Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga kita menemukan sejuta alasan untuk menjadikan hidup lebih indah pada Lebaran tahun ini. Semoga kesenangan Idul Fitri berlipat ganda ribuan kali dan tetap bersama kita selamanya.
 
21. Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, menyejukkan hatimu dengan rasa cinta, menenangkan pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya Idulfitri
 
22. Semoga berkah Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran.
 
23. Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir batin.
 
24. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua diampuni dan kita menjadi suci kembali. Selamat merayakan Hari Kemenangan.
 
25. Selamat Hari Raya Idulfitri, semoga kita diberi keberkahan dan kemuliaan tanpa batas. Semoga segala keingin terwujud dan semoga kita diberkati oleh rahmat Allah SWT.
 
26. Berbuat khilaf adalah sifat, Meminta maaf adalah kewajiban Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
 
27. Gema takbir bergumpal didalam dada Idul Fitri seratus meter lagi. Semoga kesucian hati, Tidak hanya untuk Idul Fitri Selamat Idul Fitri 1442 H Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini.
 
26. Jika aku tak memberi maaf, Bukan karena aku tak mau memberi maaf, Tetapi engkau tak punya salah, Maaf apa yang harus kuberikan? Jika aku memberi maaf, Bukan karena engkau meminta maaf ,Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan Setulus hati, seikhlas niatku Meski tanpa kau mintaJika aku meminta maaf, Bukan karena hari ini Lebaran Tetapi karena Ridho Allah SWT, Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani, Untuk mengakui segala khilaf dan alpa, Dengan segenap cemas dan sesal, Aku memohon maaf.
 
27. Kapanpun lebarannya, ucapannya: Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin, Mohon maaf lahir dan bathin.
 
28. Hidup ini hanya sebentar.. bentar marah, bentar ketawa, bentar berduit, bentar bokek, bentar senang, bentar susah ooo ye.. bentar lagi bulan syawal
met lebaran.. mohon maaf lahir bathin..
 
29. Orang ganteng orang jelek.. gue ganteng elo jelek.. lebaran dah dateng.. so maafin gw jek..
 
28. Terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih. maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku. met lebaran ya.
 
29. Harta paling berharga adalah sabar.
Teman paling setia adalah amal.
Ibadah paling indah adalah ikhlas.
Identitas paling tinggi adalah adalah iman.
Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.
Mohon maaf atas segala khilaf.
 
30. Sunset ramadhan beranjak pergi..
berganti fajar syawal di pagi hari..
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan..
menebar berkah di hari kemenangan..
Met Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir & bathin.

31. Buah durian dikerat-kerat, keratnya pakai tali
kawan makan ketupat, ketupat yang wangi
ayo kawan berjabat erat, eratkan tali silahturahmi.
opor ayam tape ragi
kue nastar kue betawi
mpo aye org awam, aye mohon dimengerti
kalo aye sempat kasar atawe berani, mohon diampuni.

32. Bryan Adams said "Please Forgive Me.."
Rio Febrian said "Ooo... Maaf, maafkan diriku.."
Ruben Studdard said "Well this is my sorry for last year.."
Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku.."
Elton John said "Sorry seems to be the hardest word"
Mpok Minah said "Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan.." I said "Minal Aidin wal faizin.."

33. The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent

34. Tiada gembira yang menggelora,
tiada senang yang mengangkasa,
selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya.
Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1442 H,
minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

35. Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang.
Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya.
Esok pagi menyambut hari yang fitri,
selamat hari lebaran 1442 H taqaballahu mina wa minkum,
mohon maaf lahir dan batin

36. Terselip khilaf dalam candaku.
Tergores luka dalam tawaku,
terbelit pilu dalam tingkahku,
tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni.
Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri.
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

37. Masa aktif Hidup anda hampir berakhir,
saldo dosa anda makin meningkat,
di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman.
Isi ulang dengan sirahturahmi.
SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

38. Satukan tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.

39. Apabila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir serta bathin Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H.

40. Ramadhan sudah surut
Hari yang fitri sudah terbit
Maaf kumohonkan
Supaya hati bersih dari dosa, Minal aidin wal faidzin.

Copy Paste Disini:

Halaman selanjutnya..
>

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>