Cara Memasang Backlink di Webshell (Backdoor), Tetap Awet!

Cara Memasang Backlink di Webshell (Backdoor), Tetap Awet!
Daftar Isi Artikel

Memasang Backlink di Webshell atau menggunakan shell backoor apakah itu termasuk Black Hat SEO? Informasi yang kami dapatkan dari google bahwa setiap link yang ditujukan untuk memanipulasi ranking sebuah website bisa dibilang sebuah pelanggaran. Apalagi jika Kamu memasang backlink dengan webshell. Jadi yang akan kami sharingkan disini Kamu sudah paham dengan resikonya.

Jadi untuk mendapatkan backlink webshell ini, Kamu harus memiliki website yang sudah terpasang backdoor. Pengertian shell backdoor Adalah sebuah script yang sudah dissisipkan pada file website yang bisa digunakan untuk akses ke dalam file website, Backdoor sendiri sama seperti Cpanel atau bisa dibilang mini cpanel. Perbedaannya Jika mengakses cpanel harus menggunakan username & password. 

Lalu Bagaimana cara memasang shell backdoor pada website? Silahkan baca artikel tentang deface. Karena kamii sudah menulis banyak juga lengkap panduannya disini >> Artikel Deface Apasih Kekurangan dan Kelebihan jika kita memasang backlink webshell? Berikut Penjelasannya.

Kelebihan dan Kekurangan Backlink di Webshell

Jika kamu mengelola sebuah blog atau website pribadi, kamu tentunya familiar dengan kata yang satu ini. Ya, backlink yaitu link atau tautan dari suatu website yang mengarah ke website lainnya. Sebutannya untuk backlink bermacam-macam. Misalnya, inbound link, incoming link serta one way link.

Semuanya memiliki makna yang sama, yakni tautan masuk dan link satu arah. Sebuah blog atau website yang punya tautan berkualitas akan memperoleh nilai plus dari mesin pencari seperti Google dan lainnya. Ini artinya tautan tersebut menjadi isyarat atau penanda kalau suatu web/blog bisa dipercaya serta kontennya berbobot.

Meski bisa menjadi penanda bagi sebuah blog/website yang berkualitas, backlink ternyata punya kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Backlink Webshell

Dari pengertian di atas kamu pasti sudah paham apa itu backlink. Nah, apa kamu tahu darimana asalnya tautan ini? Backlink sebenarnya berasal dari web atau blog milik orang lain. Blog atau website tersebut kemudian memasang sebuah link yang mengarah ke website kamu. Apabila pengunjung mampir ke blog tersebut, mereka bisa menekan atau klik tautan menuju blog kamu.

Secara sederhana metodenya seperti itu. Lantas, apa sebenarnya kelebihan memasang backlink ini pada blog atau website?

  1. Dapat membangun reputasi website.
  2. Backlink bisa meningkatkan nilai Page Authority (PA).
  3. Domain authority bisa meningkat sehingga memudahkan website untuk berada di posisi teratas mesin pencari.
  4. Mampu mendatangkan trafik yang tinggi.
  5. Dengan backlink yang berkualitas, website akan lebih cepat terindeks oleh mesin pencari. Sehingga mudah terbaca di hasil pencarian.

Kekurangan Backlink Webshell

Tautan pada sebuah website tak hanya punya kelebihan. Ia pun memiliki kekurangan. Apalagi jika terlalu over atau terlalu banyak mendapat backlink dari luar. Hal ini justru memiliki dampak seperti:

  1. Tautan yang banyak dari luar bisa membuat Google akan mendeteksi jika di website kamu ada kejanggalan. Pasalnya terlalu banyak referensi link yang masuk ke sana. Selanjutnya Google bisa mengidentifikasi link tersebut hanya manipulasi.
  2. Website rawan mendapatkan pinalti otomatis dari mesin pencari berupa penurunan ranking website.
  3. Bisa membuat website hilang dari search engine. Mesin pencari seperti Google tak hanya terdiri dari robot program. Sehingga pinalti juga bisa dilakukan secara manual oleh karyawan Google. Pinalti akan lebih fatal karena website kamu bisa terlempar keluar dari mesin pencari dan menghilang.
  4. Backlink bisa terhapus oleh admin atau kompetitor yang mungkin juga memasang backdoor di website yang sama.

Oleh karena itu, gunakan backlink Webshell sewajarnya. Jangan sampai mesin pencari mendeteksi tautan tersebut sebagai link yang manipulasi. Selain itu perhatikan juga relevansi backlink. Artinya gunakan website untuk menjadi backlink yang pembahasannya sama atau mirip dengan situs kamu.

Cara Memasang Backlink di Webshell

Disini kita menggangap kamu sudah memasang backdoor pada website. Lalu supaya backlink awet tidak dihapus oleh admin web. Kamu jangan mengganti file index.php yang di /home/ website tersebut.
Ada berbagai cara seperti dibawah ini.

1. Memasang Backlink Melalui Panel Admin

Cara pertama ini sebenarnya tidak perlu memasang atau mengupload backdoor di website target. Kamu cuma perlu mencari login admin panel. Jadi tinggal bypass admin saja kamu langsung masuk ke dashboard admin (Jika web target memiliki Bug). Pada dashboard ini terdapat menu untuk mengedit artikel di halaman produk, about atau halaman depan. Contoh seperti gambar dibawah :


Tidak semua dashboard admin terdapat menu "Manage blog" tapi setidaknya ada plugins editor HTML, supaya bisa memasukan anchor text dan backlink. Nah agar backlink ini awet, Tidak perlu membuat halaman baru, kamu bisa mengedit salah satu halaman yang sudah ada dan mengaburkan text backlink dengan warna putih. Seperti gambar dibawah.



Dengan Cara ini Anchor text akan tersembunyi. Jika ingin membuat lebih dari 500 kata juga bisa. Jadi nanti tinggal copy semua dan hidden.

2. Memasang Backlink Webshell dengan Upload HTML (Landing Page)

Untuk cara ini kamu sudah memiliki backdoor yang tertanam dalam website dan file HTML landing page, jika belum memiliki landing page bisa baca artikel Backlink Landing Page. Lalu upload file letaknya di http://backlink.com/public_html/ atau bisa membuat folder/directory baru contoh http://backlink.com/public_html/backlink/ cek gambar dibawah.


Jika artikel diatas masih ada kesulitan. Kamu bisa memakai Jasa Backlink Manual dari magelang1337. Untuk membaca daftar harga silahkan baca di artikel ini : https://www.magelang1337.com/2022/10/jasa-backlink-murah-berkualitas-manual.html Demikianlah artikel tentang Cara Memasang Backlink di Webshell semoga bermanfaat!

★★★★

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>