MAGELANG1337.COM

Search

Cara Mudah Mengaktifkan Profil Guard (Perisai) Facebook


Sebelum ke tutorial kita bahas dulu apa itu Profil Guard. Profil Guard Adalah Fitur yang paling baru untuk menjaga privasi pengguna Facebook, Kenapa Facebook menambahkan fitur yang bernama Profile Picture Guard. Banyak sekali spammer di luar sana yang bisa saja menduplikat akun Facebook kamu dan mencuri foto profil kamu. Lalu Apa Keuntungan Mengaktifkan Profile Picture Guard ??

ARTIKEL LAINNYA



1. Tidak ada orang yang dapat men-download atau share foto profil Kamu.
2. Mereka yang bukan teman kamu, tidak dapat men-tag foto profil kamu.
3. Garis biru diujung akan ditambahkan ke foto profil kamu, yang berarti orang lain harus menghormati foto kamu dan tidak untuk menyalahgunakannya.

Perlu diketahui sebenarnya fitur Profil Guard hanya tersedia untuk akun facebook negara India & pakistan. Namun, Kami akan bagikan Trick disini agar kamu bisa menggunakan fitur Profile Picture Guard di akun facebook apapun tanpa harus membuat akun Facebook Baru atau dengan menggunakan VPN.

Oke.. Bagaimana caranya??? Langsung simak...

MENDAPATKAN ACCESS TOKEN

Caranya Sangat Mudah. Masuk FB kamu dan pergi ke profile lalu tekan Ctrl+U pada keyboard Ketikan Ctrl+F lalu ketikan access_token




Copas access token  Seperti Contoh gambar diatas. 
(Contoh Token : EAAAAAYsX7Ts.......)

PROFIL PICTURE GUARD 

Setelah Berhasil Copy access token kamu. langsung pergi ke website ini : https://profil-guard.000webhostapp.com/

Langsung Kamu masukkan Access Token & Klik "Submit" Jika  ada tulisan SUKSES. Profil Facebook kamu sudah berhasil mengaktifkan Profil Guard (Perisai) Facebook seperti gambar dibawah ini.

Dan berikut contoh akun facebook yang sudah Mengaktifkan Profil Guard (Perisai) Facebook

1. https://www.facebook.com/detty.tavarida
3. https://www.facebook.com/RezaTigaTigaTujuh


Note : untuk cara medapatkan access token Auto tidak kami anjurkan, karena anda harus login menggunakan email/password facebook di web tersebut untuk mendapatkan access token. Lebih baik gunakan cara lain yang tanpa harus login akun facebook
Comments
0 Comments

No comments: