Cara Membuat Foto Perisai Facebook 2020

Cara Membuat Foto Perisai Facebook 2020
Daftar Isi Artikel

Jika anda sedang bingung tentang Cara Membuat Foto Perisai Facebook kami akan berbagi lagi cara terbaru untuk membuat foto profil guard facebok. Pada halaman facebook kami banyak sekali yang bertanya tentang Tutorial membuat perisai facebook ini.

Mungkin kami sering berbagi trik ini, akan tetapi banyak orang kesulitan untuk mendapatkan perisai foto facebook, dikarenakan mungkin kendala untuk mendapatkan akses token dan hal lain. Pada kesempatan kali ini magelang1337 akan berbagi cara yang paling mudah untuk mendapatkan foto perisai facebook. 

Fitur profil guard dapat melindungi gambar profil facebook Anda, sehingga pengguna lain tidak dapat mendownloadnya, fitur ini dibuat karena banyaknya akun-akun palsu yang menggunakan foto profil orang lain. Sekarang dengan fitur ini mungkin tingkat populasi akun palsu dapat dikurangi.

Tutorial Membuat Foto Perisai Facebook

Untuk mempermudah tutorial ini kami akan memberikan contoh penginstalan dengan menggunakan Smartphone android. Jika anda menggunakan Laptop/Pc lebih baik dan lebih cepat. Langkah pertama Silahkan install melalui playstore "Yandex Browser" atau bisa klik DISINI


Platfrom google chrome di android tidak memungkinkan penggunanya untuk menginstall ektensi yang tersedia melalui smartphone. Mungkin memang belum tersedia untuk saat ini. Oke langsung simak tutorialnya Step by step :

1. Caranya mudah silahkan buka facebook melalui browser Yandex pada smartphone anda yang sudah di install sebelumnya. Lalu buka facebook.com dan login seperti biasa dengan username dan password anda.

2. Buka tab browser baru, Lalu pada Menu pojok kanan bawah centang "Dekstop Version" untuk menginstall ekstensi chrome. Cek gambar dibawah :

Versi Dekstop - 1
Versi Dekstop - 2

3. Selanjutnya Copy paste link berikut pada address bar https://chrome.google.com/webstore/category/extensions dan ketikkan ekstensi "Multiple Tools for Facebook" lalu klik "add to chrome"

Add Ekstensi - 1

Add Ekstensi - 2

Atau anda bisa langsung menuju ektensi "Multiple Tools for Facebook" melalui link ini klik https://chrome.google.com/webstore/detail/multiple-tools-for-facebo/eojdckfcadamkapabechhbnkleligand

4. Setelah berhasil menginstall ekstensi, Buka kembali Menu dibawah pojok kanan pada browser yandex dan pilih ekstensi "Multiple Tools for Facebook" 


5. Jika anda sudah berada didalam dashboard Multiple Tools for Facebook klik tanda X untuk membuka menu Lalu pilih Free Tools > Profile Guard Picture untuk mengaktifkan Perisai facebook pilih "Shield up" untuk menonaktifkan Pilih "Shield Down"

Dashboard Tools Facebook - 1

Dashboard Tools Facebook - 1
Jika berhasil maka akan mendapat notifkasi "Shield Actived Your Facebook Profile Picture is now Guarded"  lalu cek akun facebook anda. Dan lihat hasilnya...




Sekian artikel tentang Cara Membuat Foto Perisai Facebook 2020 Semoga bermanfaat jika ada pertanyaan tentang tutorial diatas anda bisa menghubungi kami melalui fanspage Klik @Magelang1337