Cara Auto Approve Post Group Facebook

Cara Auto Approve Post Group Facebook - Menjadi admin group di facebook kadang memang sangat melelahkan jika settingan grup memfilter semua post. Apalagi jika grup sudah mencapai ratusan ribu member. Grup yang di setting dengan filter post admin akan agak sulit menyutujui satu persatu.

Mungkin jika anda adalah pemilik grup facebook tersebut anda bisa meminta bantuan kepada teman atau member, yang sudah dipercaya untuk menjadi admin di grup tersebut. Tugas dan gunanya untuk membantu approve member yang ingin bergabung atau menyetujui posting dari member.


Sangat berguna sekali jika grup ada filter atau saringan posting. Tujuannya pasti tidak ingin hal-hal yang tidak dinginkan terjadi contohnya seperti member yang menyebarkan link phising, promosi, post yang tidak sesuai dengan tema grup dan post yang merugikan untuk grup anda. Dengan adanya filter post ini grup anda akan menjadi bersih dan terlihat tertib.

Facebook sendiri Sedang memerangi berita palsu, Facebook mengurangi distribusi konten menyesatkan dan menampilkan laporan tambahan tentang topik yang sama.

Baca Juga : Cara Mengisi Saldo Facebook Dengan Mbanking

Jika grup berulang kali membagikan berita palsu, Facebook dapat mengurangi distribusi grup tersebut dengan menampilkan konten grup tersebut di bagian bawah di Kabar Beranda. Facebook juga bisa berhenti menyarankan orang-orang untuk bergabung dengan grup itu.

Akan tetapi jika grup anda sudah mencapai ratusan ribu anggota / member. Post yang di filter ini akan menumpuk Adakah cara untuk Auto Approve Post Group Facebook ? Kami akan sharing cara auto approve post grup.

1. Postingan


Sebelum anda menyetujui semua postingan atau menggunakan (Auto Approve Post Group)
anda sebaiknya memilih postingan yang tidak ingin ikut di approve atau hapus sebagian post.

2. Pengaturan grup

Setelah memilih atau menghapus postingan. Masuk ke "edit pengaturan grup"
Hapus centang pada persetujuan postingan. Lalu klik simpan.


Semua postingan yang menunggu persetujuan akan disetujui dan diposting secara automatis. Jika sudah selesai semua post terposting anda centang lagi "persetujuan postingan"

Baca Juga : Trik Membuka Akun Facebook Terkunci

Semua post akan kembali terfilter. Cara ini tanpa harus menginstall atau memakai kode apapun yang artinya aman untuk facebook grup anda. Cara ini sangat mudah bisa dilakukan melalui PC/laptop atau melalui smartphone anda.

Sekian Artikel Cara Auto Approve Post Group Facebook semoga bermanfaat





DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel