Daftar Lengkap Film Box Office 2020

Daftar Lengkap Film Box Office 2020
Daftar Isi Artikel

Bagi para peggemar film Box Office tentu sudah tak sabar dengan tayangan terbaru di bioskop. Bebebara film luar negeri yang masuk bioskop Indonesia kerap kali menyita perhatian masyarakat. Nah, berikut ini beberapa daftar lengkap film Box Office 2020 yang bisa dijadikan referensi menonton Di Bioskop kesayangan anda.

7 Film Box Office 2020 Terbaik

Dari sekian banyak daftar film Box Office 2020, setidaknya ada 7 film yang kami rekomendasikan sebagai tontonan terbaik di tahun ini.

1. Birds of Prey


Film ini diawali dengan kisah dramatis Harley Quinn yang akan berpisah dengan Joker atau dikenal dengana sebutan Mr. J. Disinilah Quinn berjuang untuk pulih dari keterpurukannya. Bersama Sutradara Cathy Yan, ia ingin menunjukkan bagaimana kekuatan perempuan dalam mengatasi masalah melalui film Birds of Prey. Cathy Yan merupakan sutradara wanita di Asia pertama yang berhasil menyutradarai film DC/Superhero AS. Bahkan, film ini mengandung tema emansipasi perempuan dan pemberdayaan kekuatan yang dimilikinya.

Film ini dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn,  Mary Elizabeth Winstead sebagai Helena Bertinelli, Jurnee Smoleet-Bell sebagai Black Canary, dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Keempat wanita inilah yang akan menjadi pemeran utama Birds of Prey yang akan memperjuangkan emansipasi perempuan.

Selain keempatnya, beberapa pemain lain yang turut terlibat dalam film ini yaitu Matthew Willing, Dana Lee, Steven Williams, Francois Chau, Derek Wilson, dan masih banyak lainnya. Birds of Prey akan tayang di Bioskop Indonesia lebih awal yakni pada 5 Februari 2020, sedangkan penayangan di Amerika Serikat pada tanggal 7 Februari 2020.

Baca Juga : Download Film Messiah HD Sub Indo

2. The Turning


The Turning merupakan film horor yang bercerita tentang kisah pengasuh yang mengasuh dua anak yatim piatu. Bukan hal yang biasa, selama proses pengasuhan dilakukan banyak hal misterius yang terjadi. Rumah yang ditempati menyimpan banyak rahasia kelam yang menyerikan. Kedua anak tersebut bernama Miles dan Flora yang memiliki kebiasaan aneh tak wajar. Hingga suatu ketika, pengasuh, Kate mendapatkan teror dari penghuni rumah yang tak terlihat.

Film horor ini diadaptasi dari novel berjudul "Turn of the Screw" karya Henry James. Sutradara Floria Sigismondi serta seorang penulis naskah Carey W Hayes dan Chad Hayes berhasil mengadakan proses syuting sejak awal 2018 yang lalu di Irlandia. The Turning menggandeng aktor dan aktris terbaik sebagai pemain utama seperti Mackenzie Davis, Finn Wolfhard, hingga Brooklyn Prince.

Film The Turning dijadalkan tayang pada 5 Februari 2020 dengan durasi sekitar 94 menit. Bagi para pecinta film horor, The Turning layak dijadikan tontonan bersama teman atau keluarga.

Baca Juga : Nonton Film The Walking Dead 10 episode 9

3. No Time To Die



Film Box Office 2020 selanjutnya yang bisa dijadikan referensi yaitu No Time To Die. Awal Desember 2019 yang lalu, trailer film ini sudah dirilis. Film yang dibintangi oleh Daniel Craig (pemeran karakter James Bond) sebagai pemain utamanya bercerita tentang kehidupan Bond setelah pensiun dari dunia spionase (agen rahasia), namun harus kembali lagi beraksi karena ingin membantu temannya.

Namun, aksinya yang ingin membantu temannya justru membuat Bond berpetualangan menelusuri jejak penjahat yang misterius. Dalam film ini kamu akan melihat aksi laga yang mencengangkan. Selain Daniel Craig, beberapa aktor dan aktris ternama yang terlibat dalam film garapan sutradara Cary Joji Fukunaga ini yaitu Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Lea Seydoux, Anda de Armas, dan masih banyak lainnya.

No Time To Die dapat disaksikan di bioskop pada 10 April 2020 mendatang. Meskipun masih harus menunggu beberapa bulan, film ini layak dijadikan list film yang akan ditonton.

Baca Juga : Waspada Virus Corona, ini Dia 7 Film Virus Mengerikan Terbaik

4. Ghostbusters: Afterlife (2020)


Film horor Ghostbusters: Afterlife akan menemani pertengahan tahun 2020 sebagai tontonan yang menarik. Bercerita tentang seorang Ibu yang berpindah tempat tinggal ke daerah pertanian bersama dua anaknya. Setelah berada di rumah barunya tersebut, banyak kejadian aneh di kota kecil yang mereka tinggali.

Ghostbusters: Afterlife disutradarai oleh Jason Reitman dan bekerja sama dengan Ivan Reitman sebagai produsernya. Tak hanya sebagai sutradara, Jason Reitman juga terlibat dalam penulisan naskah bersama Gil Kenan. Ada beberapa aktor dan aktris ternama yang akan terlibat dalam film ini, diantaranya Carrie Coon sebagai Callie, Fin Wolfhard sebagai Trevor, Mckenna Grace sebagai Phoebe, Paul Rudd sebagai Mr. Grooberson, Logan Kim sebagai teman Phoebe. Bill Murray sebagai Dr. Peter Venkman, dan masih banyak lainnya.

Film ini dijadwalkan rilis pada pertengahan tahun yakni 10 Juli 2020 di Bioskop Amerika Serikat. Sayangnya belum ada tanggal pasti kapan film ini akan masuk ke bioskop Indonesia .

5. Dune (2020)



Terakhir, film Box Office 2020 yang layak dijadikan list tontonan adalah Dune. Sebelum digarap menjadi film, Dune diterbitkan dalam sebuah novel pada tahun 1965 karya Frank Herbert. Novel ini bercerita tentang mitos dunia masa depan dan hal-hal mistis. Pada tahun 1984, Javid Lynch mengadaptasi novel tersebut menjadi sebuah film.

Film ini akan memperlihatkan aksi Paul Atreides dalam menjelajah planet-planet demi memastikan masa depannya, keluarga, dan seluruh masyarakat. Paul harus berjuang melewati berbagai bahaya dan rintangan selama perjalanan yang dilakukan. Banyak aksi tenang dan mengerikan selama film ini berlangsung.

Pemain ternama seperti Timothee Chalamet (peraih nominasi Oscar) akan menjadi pemeran utama Dune sebagai Paul Atreides. Sementara pemain lain yang turut terlibat yaitu Rebecca Ferguson sebagai Lady Jessica, Oscar Isaac sebagai Duke Leto Atreides, Stellan Skarsgard sebagai Baron Vladimir Harkonnen, Josh Brolin sebagai Gurney Halleck dan masih banyak lainnya.

Sutradara Denis Villeneuve menggarap film ini bersama Mary Parent, Cale Boyter, Joe Caracciolo sebagai produsernya. Film ini kabarnya akan rilis di penghujung tahun 2020, yakni pada 18 Desember 2020 mendatang. Walaupun masih sangat lama, akan tetapi Dune layak untuk ditonton.

6. Black Widow (2020)



Anda adalah Fans Black Widow ? Anda boleh menyesalkan kematian tragis Black Widow di Avengers: Endgame. Tapi jangan khawatir Film Black Widow akan kembali yang akan diperankan oleh Natasha Romanoff film besutan dari Marvel. Untuk pertama kalinya, pemirsa akan banyak mengetahui tentang karakter mata-mata Rusia, yang diperankan oleh Scarlett Johansson .


Cate Shortland telah ditunjuk menjadi sutradara dari film Black Widow, yang juga dimainkan oleh Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz.  Film Black Widow ini akan mengambil latar belakang antara Captain America dan Perang Saudara Avengers: Infinity War. Film Black Widow akan Ditayangkan pada 1 Mei 2020.

Baca Juga : Kumpulan Situs Nonton Film Online Mirip indoXX1

7. Fast Furious 9 (2020)



Fast & Furious 9 Akan dibintangi oleh Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron. Akan ada pemain baru dalam film ini seperti pada trailernya yaitu pegulat berbadan kekar WWE John Cena.

John Cena akan bermain sebagai penjahat baru dalam film Fast & Furious dan terungkap ternyata dia adalah saudara Dominic Torreto dimainkan oleh Vin Diesel.

Ada Kejutan besar yang tersisa di akhir trailer film, ketika salah satu karakter Fast & Furious sudah diyakini mati, kembali. Lalu Siapa dia? Film yang disutradarai oleh Justin Lin, sebelumnya juga membuat pada seri ketiga Fast & Furious, keempat, kelima dan keenam.
Fast & Furious 9 atau akan dikenal F9 akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 22 Mei 2020.

Itulah 7 film Box Office 2020 yang bisa masukkan dalam daftar film menarik yang ingin kamu tonton di tahun ini.