MAGELANG1337.COM

Search

Hacker Terkenal Diwawancarai Stasiun TV


Biasanya Hacker ingin tidak terlihat ingin tidak terdeteksi seperti siluman. tidak terdeteksi oleh Administrator Website & ISP dengan cara menyembukan IP Address, menghapus access log, menyembunyikan foto profil Sosial media dan lain-lain. Tetapi mereka ingin berjaya didunia maya tanpa terdeteksi oleh pengguna internet diluaran sana. Masyarakat awam membentuk karakter hacker sebagai orang jahat & suka merusak.

Bisakah kalian bayangkan Hacker berani tampil di depan publik?? Dan menyebut dirinya "Gw Hacker ni, Gw Hek FB lu mampuy" Karena sejatinya Hacker bukan MENGAKUI tapi DIAKUI dan tidak pernah mengambil keuntungan yang tidak fair dari hacking yang dilakukannya.

Mungkin seorang peretas berani tampil dipublik karena mereka ingin menampilkan & memberitahukan kepada masyarakat bahwa saya adalah peretas topi putih tidak pernah merusak sistem. karena mereka adalah seorang Pakar , programmer, BugBounty dll.

Dan kami telah merangkum Hacker Terkenal di Wawancarai Stasiun TV :

HECTOR MONSEGUR

Siapa yang tidak tahu dengan Grup hacker LulzSec. Mereka menyerang pertama kali terhadap fox.com berakibat bocornya password, profil LinkedIn, dan nama-nama dari 73.000 konstestan X Factor.  Dan Hector Monsegur adalah seorang pendiri dari grup hacker tersebut.

Pada wawancaranya di sebuah stasiun televisi luar negeri, Hector Monsegur mengungkap semuanya.
Grup LulzSec bubar akibat Hector Monsegur menjadi mata-mata agen FBI sejak juni 2011.
Karena FBI sebelumnya menangkap Hector Monsegur dan mengajak kerjasama untuk menangkap ke 5 teman grup lulzsec.

ARTIKEL LAINNYA


TYOVAN ARI WIDADGO

Sering dipanggil tyo atau topan. Tyo menceritakan perjalanan kisah hidupnya pada stasiun TV Indonesia.

Sekilas cerita tentang tyo :
Tyovan berasal dari wonosobo jawa tengah.Tyovan adalah mantan peretas, dulunya tyo menjadi seorang Carder atau bisa disebut pembobol kartu kredit. Situs jual-beli di Belanda dan sebuah sekolah menengah atas favorit di Jakarta Barat pernah menjadi korbannya. Membobol kartu kredit pun bukan perkara sulit baginya. Untuk mengecek kartu tersebut aktif, ia masuk ke situs porno. Kalau bisa jadi premium membership, berarti bisa dipakai.

Selama 2 tahun tyo melakukan aksi hacking tersebut Di satu titik terasa puas, namun di sisi lain ia pun bosan setelah dua tahun melakukannya. Setelah sukses menjadi hacker tyo pun beralih menjadi pengusaha ia merintis perusahaan pertamanya sejak 16 tahun. Dan sekarang tyo menjadi pengusaha SUKSES dengan 2 perusahaan yang dibuatnya. 

Vemobo Group ( Sebuah perusahaan penyedia jasa teknologi informasi )
Bahaso (perusahaan penyedia aplikasi untuk belajar bahasa asing)

YONATHAN (JAVA CYBER ARMY)

Kalian pasti masih ingat dengan tragedi peperangan antara para hacker Indonesia dengan Australia karena spionase yang di lakukan negara australia dengan indonesia, disepanjang bulan November 2013. Kala itu saling serang antar-website tak bisa dihindari sehingga membuat hubungan kedua negara terkesan tak lagi harmonis.

Yonathan yang dipanggil oleh salah satu stasiun TV indonesia untuk menjadi narasumber dibalik peperangan tersebut. Dan aksi ini mengundang banyak reaksi dari kalangan penggiat dunia cyber lainnya, mulai dari hinaan, kritikan sampai nge-bully dijejaring sosial. 

Para penggiat dunia cyber menyatakan tidak sepantasnya aksi mereka harus digembar-gemborkan seperti itu, karena sejatinya Anonymous itu tidaklah memiliki identitas, seorang hacker tidak pernah meninggalkan jejak apalagi publikasi layaknya artis di infotainment. Menjadi seorang hacker itu diakui atas aksinya bukannya mengakui dirinya sendiri.

Cek videonya disini :

Dan lucunya lagi karena mereka sibuk mencari ketenaran. website atau forum milik JavaCyberArmy Malah DIRETAS oleh defacer indonesia sendiri.

kalian bisa melihat mirror nya disini http://zone-h.org/mirror/id/21148522

ARTIKEL LAINNYA

SULTAN HAIKAL

Sultan Haikal aka emre | penjaga masjid | H3ll_id pada bulan april tahun 2017 sempat menjadi viral di Indonesia SH tertangkap oleh pihak yang berwajib karena berhasil membuat kerugian besar ke perusahaan tiket.com. Dan dijerat Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan UU Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Haikal sudah sangat di kenal didunia underground karena sebelum masuk bui, Haikal sering melakukan peretasan ke website-website besar dalam negeri maupun luar negeri.

Pada tanggal 30 September 2018 SH kembali menghirup udara bebas & Baru-baru ini Haikal di undang kebeberapa acara talkshow disalah satu TV indonesia. Di acara talkshow tersebut Haikal memberikan statement jika ia sebelumnya sudah memberi tahukan kepada pihak tiket.com karena ada celah atau bug di websitenya tetapi tidak ada tanggapan.

Berita ini menjadi Viral Di facebook pasalnya ada seseorang yang memberikan informasi secara rinci bagaimana kronologi dan metode peretasan web tiket.com tersebut.
Kalian bisa cek pada link berikut : https://www.facebook.com/100001124946987/posts/1325568630823956/

Sekaligus Email yang Haikal kirimkan ke admin tiket.com


Lebih lengkapnya kalian bisa melihat pada link berikut : https://www.facebook.com/Teguhmicro/posts/1904810909566389 Jadi nanti kalian bisa menyimpulkan nya sendiri.

Dan itulah artikel tentang peretas atau Hacker Terkenal Diwawancarai Stasiun televisi. Kamu berminat terkenal & masuk televisi?? Jadilah seorang Hacker :)

#Hacker #Terkenal #Indonesia
Comments
0 Comments

No comments: