Iklan Billboard 970x250

5 Situs Tambah Follower Instagram Paling Aman

5 Situs Tambah Follower Instagram Paling Aman


Instagram merupakan salah satu media sosial yang dapat dapat digunakan sebagai ladang berbisnis. Banyak pengguna instagram yang menjadikan akunnya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah, seperti selebgram, endorsement, atau berjualan online. Untuk meningkatkan pendapatan dari media sosial, salah satu faktor penting adalah jumlah follower instagram. Semakin banyak follower yang Anda miliki, semakin besar pula bisnis yang Anda tawarkan dijangkau banyak orang.

Bagi Anda yang ingin meningkatkan jumlah follower, Anda bisa menggunakan pihak ketiga untuk membantu Anda yaitu melalui sebuah situs penyedia tambah follower. Sebelum memilih atau menggunakan jasa tambah follower, pastikan bahwa jasa yang Anda gunakan aman sehingga tidak membuat akun Anda terkena banned oleh pihak instagram.



5 Situs Tambah Follower Instagram Paling Aman

Berikut ini ada beberapa rekomendasi situs tambah follower instagram yang bisa Anda gunakan untuk menambah jumlah pengikut Anda di media sosial.

1. Gogram.net

Situs pertama yang bisa Anda coba yaitu gogram.net, situs ini membantu Anda mendapatkan jumlah follower dengan aman. Tak hanya menaikkan jumlah follower, Gogram juga bisa difungsikan untuk menambah jumlah like pada postingan Anda di instagram.

Jika Anda tertarik dengan ini, Anda bisa langsung mengunjungi situs gogram.net dan login menggunakan akun instagram Anda. Akan ada 2 pilihan yaitu Followers dan Photo Like. Karena Anda ingin menambah jumlah pengikut, maka klik "followers" dan tunggua hasilnya. Situs ini akan menambah follower kurang dari 50 followers setiap kali submit, sehingga lebih aman dan tidak terdeteksi seperti boom followers (menambah follower dalam jumlah ribuan hanya sekali submit).

2. IndoFoll

Situs selanjutnya yang menyediakan layanan tambah followers instagram adalah IndoFoll. Melalui situs ini, Anda bisa menambah jumlah followers secara otomatis. Tak hanya jumlah followers, Anda juga bisa menambah jumlah like foto pada postingan Anda. Dengan followers dan jumlah like yang meningkat, akan membuat akun Anda lebih populer dan dijangkau banyak orang. Situs ini menyediakan dua opsi yaitu gratis dan berbayar.

Baca Juga : Aplikasi Download Foto Video Instagram Terbaik

Untuk menggunakan situs ini, Anda bisa langsung mengunjungi indofoll.com dan memilih "Dapatkan Followers Gratis" atau dengan "Beli Follower dan Likes". Tak perlu khawatir karena situs ini aman dan bisa diakses melalui berbagai perangkat seperti laptop, tablet, dan smartphone.

3. Tagliker

Situs selanjutnya yaitu Tagliker, yang tidak hanya menambah jumlah follower tapi juga menambah jumlah like foto atau video di postingan instagram Anda. Tagliker merupakan situs gratis sehingga Anda bisa memanfaatkannya tanpa harus membayar biaya layanan.

Anda bisa langsung mengunjungi situs tagliker.com dan login dengan akun instagram Anda. Tagliker menjamin jumlah followers yang Anda dapatkan adalah asli. Jumlah followers Anda akan meningkat dalam beberapa menit setelah menggunakan situs ini.

4. InstaPromobiz

InstaPromobiz akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak followers dalam waktu yang cepat. Anda bisa mendapatkan ratursan followers dengan aman melalui situs ini. Tak hanya bisa menambah jumlah followers, situs ini juga menyediakan fitur meningkatkan jumlah like pada postingan. Bukan hanya itu saja, InstaPromobiz juga memiliki fitur menarik untuk mengecek siapa saja pengguna yang tidak follback akun Anda.

Cara menggunakannya cukup mudah, Anda bisa mengakses situsnya di instapromobiz.com kemudian masuk dengan akun instagram Anda. Ikuti langkah-langkah sesuai perintah dan tunggu beberapa menit, maka followers Anda akan bertambah.

Baca Juga : Instagram Photo Downloader

5. Instafollowerspro.com

Tak kalah hebatnya dengan beberapa situs di atas, Instafollowerspro.com juga membantu Anda mendapatkan jumlah followers instagram dengan mudah dan aman. Kunjungi situs instafollowerspro.com, masuk dengan akun Anda. Untuk sekali submit jumlah followers akan dibatasi sekitar 50 - 1000 followers. Anda bisa mensubmit kembali secara berkala untuk menambahkan jumlah pengikut di akun Anda. Dalam beberapa menit setelah Anda mensubmit, maka follower akan berambah.

Walaupun Anda dapat melakukan berkali-kali submit untuk mendapatkan lebih banyak followers. Namun, tetap perhatikan aturan yang ada, jangan asal melakukan submit berulang-ulang demi mendapatkan jumlah followers yang lebih banyak lagi. Menariknya, bukan hanya jumlah followers dan likes, dengan situs ini Anda juga bisa menambah jumlah comment secara otomatis.

Tingkatkan jumlah followers Anda di instagram dengan cepat dan aman menggunakan beberapa situs di atas. Namun, jangan hanya berfokus pada meningkatkan jumlah pengikut saja. Anda juga perlu meningkatkan kualitas konten yang Anda posting dalam akun Anda. Selamat mencoba, semoga berhasil.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Iklan post tengah