7 Aplikasi Download Foto Video Instagram Terbaik


Salah satu media sosial yang paling banyak diakses setiap harinya yaitu Instagram dengan konten yang lebih menarik seperti foto dan video. Postingan di instagram mungkin banyak yang membuat Anda tertarik dan ingin mengunduhnya. Untuk menyimpan konten instagram ke galeri, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi khusus. Berikut ini beberapa aplikasi download foto video instagram yang bisa Anda coba.

Baca Juga : Instagram Photo Downloader

InstaSave for Instagram
Anda bisa mengunduh konten instagram baik berupa foto maupun video dengan mudah menggunakan InstaSave. Aplikasi download foto video ini bisa Anda unduh di PlayStore gratis. Melalaui aplikasi ini, Anda tidak perlu membuka dua aplikasi atau melalukan copy link ke aplikasi InstaSave, jika ingin mengunduh konten dari instagram. Namun, Anda perlu login ke aplikasi InstaSave terlebih dahulu dengan akun instagram Anda agar bisa menggunakan aplikasi ini jika ingin mengunduh konten di instagram.

Video Download for Instagram
Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Video Download for Instagram. Aplikasi ini bisa mengunduh konten berupa video dan foto. Namun, tidak seperti InstaSave yang tidak membutuhkan copy link saat ingin mendownload, aplikasi ini mengharuskan Anda melakukan copy link konten yang ingin didownload. Kemuadian, buka aplikasi Video Downloader dan paste-kan link yang sudah Anda copy. Tunggu proses pengunduhan, maka file akan tersimpan di galeri Anda.


IGTV Videos Downloader
Saat ini instagram telah memberikan fitur baru IGTV. Fitur ini mampu menyimpan video berdurasi panjang, yang tidak dapat dilihat semua di postingan. Jika Anda tertarik video IGTV dari pengguna lain, Anda bisa mengunduh video tersebut dengan menggunakan aplikasi IGTV Videos Downloader. Untuk mengunduh video dari IGTV dengan aplikasi ini, Anda perlu meng-copy link video yang ingin Anda unduh, lalu paste atau tempelkan pada aplikasi  IGTV Videos Downloader. Mudahkan? Sebenarnya, cara ini sama dengan saat Anda mendownload video atau foto lainnya.

Baca Juga : Autolike Instagram Terbaru

Fast Save for Instagram
Ini merupakan aplikasi android yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan foto dan video dari instagram. Anda bisa mendownload secara gratis di PlayStore. Untuk menggunakannya, aktifkan fitur "FastSave Service". Kemudian Anda bisa langsung buka instagram dan mencari foto atau video yang ingin diunduh. Tidak perlu mem-paste link tersebut ke dalam aplikasi Fast Save, maka gambar atau video sudah bisa tersimpan langsung.

InstDownload
Aplikasi InstDownlaod dapat digunakan untuk mengunduh foto dan video favorite Anda dari instagram secara langsung. Segera unduh aplikasi ini gratis di PlayStore. Penggunaannya sama seperti Video Download for Instagram. Anda perlu meng-copy link foto dan video dari instagram, kemudian paste-kan ke aplikasi InstDownload.  Maka foto atau video akan tersimpan ke dalam galeri.

Downloadgram
Jika Anda mengakses instagram melalui browser, Anda bisa menggunakan situs untuk mengunduh video dan foto dari instagram. Salah satunya dengan melalui situs web downloadgram yang menyediakan fitur download foto dan video. Copy link dari video atau foto yang ingin Anda unduh, lalu paste-kan ke situs downloadgram. Tunggu prosesnya sampai selesai, maka video dan foto akan tersimpan dalam perangkat.

10Insta.net
Selanjutnya, masih sama fungsi seperti downloadgram yaitu mengunduh foto atau video instagram melalui browser. Situs 10Insta.net memiliki fitur dan cara kerja yang sama dengan downloadgram. Anda perlu meng-copy link dan mem-paste-kannya ke dalam situs 10Insta.net untuk mengunduh konten favorite yang Anda inginkan dari instagram.

Baca Juga : Cara Meretas Akun Instagram

Gramsave.com
Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan situs Gramsave.com jika ingin mengunduh konten video atau foto dari instagram yang diakses melalui browser. Penggunaannya sama seperti dua situs sebelumnya (downloadgram dan 10Insta.net). Anda perlu meng-copy link  konten yang ingin didownload dan mem-paste-nya ke situs gramsave.com.

Mudahkan? Sekarang Anda tak perlu bingung lagi jika ingin mengunduh konten foto dan video dari instagram, dan menyimpannya ke galeri perangkat Anda. Itulah beberapa aplikasi Android dan situs yang bisa Anda gunakan untuk mendownload konten instagram dengan mudah. Selamat mencoba.
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel