Iklan Billboard

All About Google Dork [Keyword Query]



Kemarin kita sudah belajar tentang Google dork [Keyword Operator] klik disini & sekarang kita sama sama belajar tentang Google dork [Keyword Query]

Yuk Langsung simak..

Keyword Query :

1. intitle

Digunakan untuk mencari kata yang terkandung pada judul / sebagian deskripsi semua halaman web yang terindeks di Google. Contoh: "android iphone intitle:top 10 smartphone".



2. allintitle

Digunakan untuk mencari kata-kata yang terkandung pada judul semua halaman yang terindeks google secara lengkap. Contoh: "allintitle:Joomla – Web Installer".



3. Inurl

Lebih digunakan untuk mencari kata-kata yang terkandung pada url/alamat web. Contoh: "inurl:index.php?=id".

4. allinurl

Lebih digunakan untuk mencari kata-kata yang terkandung pada url/alamat web secara lengkap. Contoh: "allinurl:cdkey.txt".



5.site: 

Untuk mencari kata-kata yang terkandung pada situs tertentu. Contoh: "Pencurian site:detik.com".

6. allintext

Digunakan untuk mencari halaman web yang harus memuat semua keyword didalamnya. Contoh:  (allintext:"superman vs batman dead ")



7. Filetype

Kalo ini digunakan untuk mencari file dengan type tergantung pada keyword yang memuat judul / isi dari yang dicari. Contoh: "tutorial html filetype:html".



8. Link

Ini digunakan untuk mencari halaman web manasaja yang mempunyai link yang menuju ke suatu situs. Contoh: "link:magelang1337.com".



9. Releated

Digunakan untuk mencari halaman web yang mempunyai kemiripan isi atau jenis yang terkait dengan url keyword. Contoh: "related:facebook.com"

Coba amati screenshot nya, hasil pencarian gak nampilin facebook, kenapa? Ingat!, keyword query related digunakan untuk mencari halaman web yang isi konten/tema webnya memiliki kesamaan, maka yang muncul di hasil pencarian adalah website yang memiliki tema yang sama dengan facebook, karena facebook sendiri adalah social media.


10. Cache

Digunakan untuk mencari snapshot dari halaman web yang pernah diindeks google / di cache, gampangannya gini, lebih digunakan untuk mencari website yang sudah tidak aktif,

disini Gak bisa kasih contoh karena Ane gak tau web apa yang udah mati domainnya :''v jadi kalian coba-coba aja sendiri, tinggal tulis di form search "cache:site_yang_dituju".

11. Info

Digunakan untuk mencari informasi suatu halaman web.

Waktu itu tepatnya di awal 2016 ketika di input "info:" dibawah akan muncul informasi menyangkut apa yang dituliskan di keyword. Tapi sekarang ini setelah w tes tanpa memakai "info:" di panel kanan juga akan menampilkan info dari apa yang kita inginkan, mungkin ini pembaruan dari Google sendiri, supaya memudahkan orang yang memakai search engine google



12.intext

Ini sebenernya juga gak jauh beda dengan allintext juga dengan inurl dan allinurl, jika ada "all" nya berarti lebih spesifik lagi, gitulah pokoknya




Sumber :blog.yuzaside.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel