Inilah 10 Alat Hacking untuk Android, Wajib untuk Di instal !

Inilah 10 Alat Hacking untuk Android, Wajib untuk Di instal !
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Teknologi semakin maju, dijaman sekarang ini segala macam software yang ada di komputer bisa dilakukan dengan tablet atau smartphone berbasis android. Hal ini juga termasuk keperluan hacking. bagi kamu yang masih awam dalam proses hacking tetap dapat menjalankan program ini, karena sekarang banyak aplikasi dimana seorang hacker tidak perlu mengerti coding. cukup beberapa kali klik softwarenya! kalian sudah menjadi seorang hacker.

Hacking apa artinya?

Hacking merupakan sebuah cara yang bisa dilakukan oleh orang (hacker, cracker, penyusup, atau penyerang) guna menyerang suatu sistem, jaringan, dan aplikasi dengan trik mengkesploitasi kelemahan sistem dengan maksud untuk mendapatkan hak akses sepenuhnya.

Apa itu tools hacking?

Alat Hack atau tools hacking merupakan program dan Script komputer yang memudahkan peretas menemukan dan memanfaatkan suatu kelemahan di dalam sistem komputer, jaringan, server, dan website. Terdapat bermacam macam alat yang tersedia di google.

Daftar Alat Hacking untuk Android

Berikut daftar list 10 alat hacking untuk android untuk smartphone android akan dituliskan pada artikel ini. dengan mendownloadhackingtools ini, yang bisa didownload dari googleplaystore kalian tidak perlu menjadi seorang hacker. Program hackingtools ini setidaknya akan memberikan anda berbagai fitur yang membuat aktivitas dan kebutuhan anda sehari hari semakin nyaman. oke langsung saja kita lihat apa saja list 10 alat hacking untuk android.

1. Orbot


Orbot masuk list pertama penulis sebagai aplikasi yang wajib kamu miliki di list 10 hackingtools wajib untuk smartphone android. Orbot ini diciptakan oleh para ahli hackerTor yang melakukan propaganda kebebasan browsing internet. Simpelnya, Apk ini akan membuat kalian bisa berseluncur di Internet tanpa takut dilacak dari segi lokasi dan IP karena setelah menggunakan hackingtools ini maka kamu akan otomatis menjadi anonimus di internet

2. Fing – Network Tools


Fing adalah Apk yang diperuntukan bagi kalian yang ingin melacak dan ingin tau apa siapa saja orang yang terhubung dalams satu jaringan WIFI, tentu saja Apk ini adalah hackingtools dengan ranking tinggi di googleplaystoredimana fiturnya yang mudah dan super cepat untuk dijalankan menjadi salah satu nilai kuat Apk ini.

Program ini sangat baik bila digunakan bersamaan dengan Wi-fiscanner, DNS lookup dan program wifi lainnya. dan tentu saja ini adalah program wajib yang harus kamu miliki karena pastinya akan berguna dikemudian hari.

3. Haven: KeepWatch


Haven diperuntukan bagi para pengguna smartphone yang ingin data pribadinya aman. Apk ini memanfaatkan sistem sensor di smartphone android mu untuk mengetahui mengenali sang pengguna, dimana mereka akan langsung menyembunyikan data datamu bila smartphone androidmu digunakan orang lain yang mungkin tanpa ijin telah memakai smarphone-mu.

4. SSHDroid


SSHDroid adalah implementasi SS server untuk Android, dimana aplikasi ini akan membantu smarphone milikmu terhubung dengan PC dan melakukan apapun layaknya seperti menggunakan teamviewer. 

5. Drive Droid


Apk yang satu ini tidak kalah canggih dengan USB para Spy di film film. Fungsi dari Apk ini adalah membuka semua password yang biasanya digunakan untuk melindungi PC/Laptop seseorang hanya dengan menyambungkan smartphone dengan kabel USB kepada PC/laptop yang ingin kamu bobol. Tentunya untuk program satu ini harus digunakan dengan bijak, segala resiko menggunakan Apk ini untuk kegiatan melanggar hukum bukanlah tanggung jawab penulis dan juga sang pengembang.

6. PixelKnot: HiddenMessages


Dengan pixelknot kamu dan teman mu bisa bertukar pesan tanpa harus takut dibaca oleh orang lain. Cara kerjanya adalah dengan memberikan message dengan password yang hanya bisa dibuka oleh temanmu. Bila orang lain ingin membukanya, maka yang terlihat hanyalah gambar gambar cantik seperti bunga dan pemandangan. Tentunya Apk ini bisa kamu download secara gratis di playstore. 

7. NetCut


Dengan NetCut kamu bisa dengan mudah mendeteksi segala pengguna jaringan Wifi yang terkoneksi seperti Fings, bedanya adalah walaupun kamu tidak memiliki valid IP atau belum diberikan koneksi Wifi pada jaringan tersebut kamu tetap bisa melacak penggunanya, selama kamu memilki akses untuk internet.

Apk ini juga bisa digunakan untuk mengerjai orang, walaupun adabaiknya tidak perlu melakukan hal hal seperti itu karena merugikan orang lain, tapi ada fitur dimana kamu bisa memotong orang yang sedang terkoneksi dengan jaringan Wifi yang tersambung dengan dirimu.

8. WIFI WPS WPA TESTER


Jika kamu ingin mengetahui seberapa aman poin aksesmu pada protokol WPS maka Apk ini bisa menjadi solusinya, karena dengan APK ini sesuai namanya kamu bisa melakukan peninjauan terhadap koneksi AP di WPS modem mu.

9. WPS Connect


Satu lagi Alat Hacking untuk Android yang berhubungan dengan Wi-Fi adalah WPS Connect. Hackingtools ini akan membuatmu bisa membobol jaringan Wi-Fi yang terproteksi oleh WPS . Kabar buruknya adalah, bila routerWi-Fi yang dipakai terproteksi dengan baik, maka kamu tidak bisa membobolnya gan.

10. Encrypt Decrypt Tools


Salah satu hacking tools yang namanya saja sudah berbau hacking. Apk ini memberikan smartphone milikmu kemampuan untuk melakukan enkripsi pada pesan. Kamu pasti pernah lihat pesan, tapi tulisannya bahasa alien kan? nah dengan hackingtools ini, kamu bisa melakukan enkrip dan dekrip pesan kepada temanmu, jadi seperti kode pesan yang hanya bisa diketahui oleh temanmu.

Nah itulah semua Alat Hacking untuk Android. saya yakin betul 10 hal yang saya tuliskan diatas nantinya pasti akan berguna untuk anda. Mungkin bukan hari ini, dan juga bukan besok. Tapi kita tidak bisa bilang untuk 1 minggu lagi. Dan pesan penulis adalah jangan memakai program ini untuk tindak kejahatan.

★★★★

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>