25+ Aplikasi Bobol WiFi Terbaik untuk Mengetahui Password, Works!

25+ Aplikasi Bobol WiFi Terbaik untuk Mengetahui Password, Works!
Daftar Isi Artikel
Magelang1337.com - Aplikasi pembobol wifi yang dipassword. Sekarang kita hidup di era serba teknologi, Semua cara akan dicari melalui internet karena segala informasi sudah lengkap. Dengan berselancar mencari informasi tersebut kita membutuhkan akses internet atau WiFi. Untuk itu pasti kita harus memiliki kuota yang cukup. Tetapi ada kalanya kita terdesak kebutuhan internet melalui WiFi saat jaringan provider menjadi lemot.

Tempat yang ada akses WiFi sudah banyak seperi di perkantoran, Rumah, Sekolah bahkan warung angkringan sekarang juga menyediakan WiFi. Dengan begitu jika kita ingin menyambung harus mengetahui passwordnya. Pernahkah kamu berpikir untuk membobol Wifi tanpa diketahui pemilik Wifi? Ternyata ada banyak cara Aplikasi bobol wifi tanpa root dan Hack wifi dengan Hp root.

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi beberapa aplikasi ampuh untuk hack wifi. Jadi kamu bisa memanfaatkannya untuk mengetahui password wifi disekitar. Jadi baca sampai habis ya artikelnya supaya kamu paham.

Inilah Aplikasi Bobol WiFi Terbaik

Beberapa aplikasi dibawah ini dapat kamu download melalui toko aplikasi, Sebagian aplikasi ini memang harus memiliki Hak akses root. Nah tidak usah panjang lebar inilah kumpulan rekomendasi untuk kamu aplikasi bobol wifi paling ampuh.

1. WiFi Map

Aplikasi bobol WiFi untuk hp Android yang pertama yaitu WiFi Map. WiFi Map adalah aplikasi komunitas WiFi tempat orang yang share hotspot WiFi dengan orang lain disekitar. Semua WiFi yang ada pada aplikasi ini merupakan akses WiFi yang sudah ditambahkan oleh pemakai lain. Aplikasi ini cukup favorit untuk hack password dan kata sandi WiFi  untuk masuk dan mengakses WiFi menjadi gratis.

Cara kerja dari Wifi Map yaitu dengan mendeteksi jaringan WiFi disekitar, dan dapat menampilkan berbagai informasi terkait WiFi pengguna lain. Jadi semua yang terkait akses login ke WiFi akan terditeksi. Kamu tidak perlu me-Root smartphone kamu. Unduh aplikasi melalui playstore atau appstore.

2. Aplikasi Hack WiFi zANTI

Aplikasi bobol Wifi yang kedua adalah zANTI. Sayangnya aplikasi ini cuma bisa dipakai di Android saja, untuk iPhone belum tersedia. Sebetulnya aplikasi ini dipakai untuk menguji jaringan WiFi. cuma, keunggulan dari aplikasi ini bisa juga dimanfaatkan untuk hack password WiFi.

Memakai aplikasi ini kamu bisa melihat detail informasi terkait level keamanan yang dipakai dijaringan WiFi. Jika jaringan wifi target kamu memiliki sistem keamanan yang rentan untuk dihack, maka akan dengan mudah WiFi tersebut langsung terbobol oleh aplikasi zANTI ini.

DOWNLOAD APK

3. WiFi Inspector

Selanjutnya Aplikasi WiFi Inspector. Yakni salah satu Aplikasi hack WiFi tanpa root yang direkomendasikan untutk kamu. Sama seperti yang sebelumnya sebenarnya aplikasi ini untuk tes keamanan dijaringan WiFi seseorang atau perusahaan. Dengan menginstall aplikasi ini, memudahkan kamu untuk memanipulasi pemakai lain yang terhubung di jaringan WiFi yang sama. Walau begitu, aplikasi ini memang kurang bagus kemampuannya untuk membobol wifi.

4. WiFi Warden

Aplikasi bobol WiFi keempat ialah WiFi Warden. Developer dari Aplikasi ini EliyanPro, sebetulnya dipakai untuk menganalisis jaringan WiFi. Kegunaan lainnya seperti menlihat siapa yang terhubung di jaringan WiFi, menguji kecepatan dan melihat kata sandi WiFi yang tersimpan. Aplikasi ini butuh akses root untuk berjalan dengan baik. Kamu bisa mengunduhnya melalui playstore.

5. Fing - Network Tools

Aplikasi selanjutnya adalah Fing - Network Tools. Aplikasi ini bisa dipakai untuk menganalisa jaringan WiFi yang sudah terkoneksi dengan smartphone kamu. Dan detail yang ditampilkan pada Network tools yakni berupa kecepatan jaringan, latency, perangkat yang terhubung dengan jaringan WiFi kemudian tingkat Security jaringan WiFi dan berbagai informasi lainnya. Aplikasi bisa kamu download melalui playstore dan appstore.

6. WiFi Master - by wifi.com

Aplikasi untuk membobol WiFi keenam adalah WiFi Master. Aplikasi ini telah didownload oleh pengguna sekitar 2.6 juta. Memiliki kelebihan yakni antarmuka sederhana. Untuk urusan hack WiFi, kamu perlu scan WiFi disekitar sebelumnya. dan pilih satu jaringan WiFi yang terdeteksi kemudian ketuk tombol Sambungkan. Kamu bisa mendapatkannya melalui toko aplikasi playstore dan appstore.

7. WIFI WPS WPA TESTER

Aplikasi WIFI WPS WPA TESTER ini dapat dimanfaatkan untuk mengecek protocol sistem keamanan yang dipakai pada router jaringan WiFi target. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membobol sebuah jaringan WiFi dengan kombinasi PIN yagn telah diberikan. Tetapi untuk melihat password WiFi Hp kamu harus memiliki akses ROOT. Jika protocol security router jaringan WiFi target adalah WPS dan WPA, maka akan dengan mudah dibobol oleh aplikasi ini. Walau demikian, tak menjamin bahwa semua router jaringan WiFi akan mudah bisa disusupi dengan aplikasi ini. Download aplikasi melalui playstore.

8. WiFi WPS Connect

Aplikasi WiFi WPS Conenct ini adalah Aplikasi bobol WiFi wpa yang paling banyak dipakai. Memang untuk memakainya membutuhkan akses ROOT. Aplikasi ini sangat bermanfaat jika router dari jaringan WiFi yang menjadi target untuk dihack cuma memakai enkripsi Wi-Fi Protected Setup (WPS) di sistem keamanan jaringannya. yang artinya router WiFi target memakai Wi-Fi Protected Access (WPA), maka tidak bisa disusupi menggunakan aplikasi ini. Berikut ini cara menjalankan aplikasinya:
  • Download dan install aplikasi dan buka.
  • Lakukan scan pada jaringan, Lalu pilih salah satu jaringan WiFi yang ditandai berwarna hijau 
  • Pilih Connect with PIN 
  • Pilih satu PIN yang terdapat pada daftar Tunggu Jika gagal, coba dengan PIN lain.
  • Lakukan ini sampai terhubung dengan jaringan WiFi target.

9. WiFiKiLL Pro - WiFi Analyzer

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu pakai adalah WiFiKill Pro. Aplikasi ini dapat dengan mudah meretas WiFi cuma dengan satu kali klik.Dan jika koneksi internet WiFi yang kamu pakai mendadak jadi lemot, lewat aplikasi ini kamu bisa membatasi akses perangkat lain yang terhubung ke jaringan WiFi yang kamu pakai. Kamu bisa mendapatkannya melalui playstore.

10. WiFi Spoofer

Kemudian aplikasi pembobol WiFi selanjutnya bernama WiFi Spoofer, aplikasi ini bisa kamu  manfaatkan untuk meretas jaringan WiFi milik orang lain cuma berbekal Android. Sama seperti WiFiKill Pro, WiFi Spoofer juga dapat digunakan untuk membatasi akses penggunaan internet perangkat orang lain. Dapatkan aplikasi melalui playstore.

11. WiFi Map - Password Free

Aplikasi dengan user interface sederhana, WiFi Map adalah aplikasi pembobol WiFi paling mudah untuk dipergunakan, khusus untuk pemula. Keunggulan aplikasi WiFi Map yaitu tak membutuhkan akses root untuk hack jaringan WiFi, jadi kamu dapat memakainya lebih leluasa. Langsung download saja melalui playstore.

12. WPS Connect WiFi

Aplikasi bobol WiFi yakni WPS Connect WiFi. Tapi, aplikasi WPS Connect WiFi hanya dapat dipakai di perangkat yang sudah di root. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi satu ini mampu menyusupi semua jaringan WiFi yang ada disekitar kamu dan dapat menyambungkannya ke perangkat secara otomatis.

 13. Network Discovery

Aplikasi Pembobol Wifi yang satu ini bisa dibilang memiliki fitur sederhana. Walau sederhana mampu memberikan informasi sangat detail tentang koneksi internet yang sedang kamu pakai. Keunggulan tersebut semakin sempurna karena kamu tidak perlu akses Root menggunakan aplikasinya. Dan bisa kamu download di toko aplikasi playstore.

14. Aplikasi Reaver 

Aplikasi sebenarnya sangat bagus, karena bisa dibilang aplikasi bobol wifi indihome, sebelumnya tersedia melalui playstore mungkin karena kebijiakan aplikasi sudah tidak tersedia lagi. Reaver yang memiliki kemampuan khusus untuk membobol Wifi. Kemampuan yang baik dengan minimnya bug menjadi hal menarik dan untuk mengunduh aplikasi ini kami sudah menyiapkannya melalu link dibawah.

DOWNLOAD APK

15. Aircrack-ng Hack Wifi 

Aircrack-ng ini juga bisa berfungsi untuk alat membobol bisa dibilang aplikasi bobol wifi pc wifi, yang bisa bekerja di OS windows atau linux, Jika kamu ingin memakai di android kamu harus menggunakan aplikasi terminal command yaitu termux. Bahkan aplikasi ini dapat monitoring lalu lintas pada jaringan Wifi. Aircrack bisa bekerja pada jaringan WiFi yang dapat mendeteksi trafik jaringan 802.11a, 802.11b and 802.11g dan mempunyai monitoring mode. Kamu bisa mendapatkanya melalui link dibawah.

DOWNLOAD APLIKASI

Selanjutnya ada beberapa aplikasi yang mungkin bisa menjadi daftar list Aplikasi Bobol WiFi untuk kamu untuk coba. Aplikasi itu tak lain tak bukan seperti dibawah:
  • Penetrate Pro
  • nMap
  • WIBR+
  • WPS APP
  • Wifi Password
  • Wifi Password Recovery
  • Wifi Password Hacker
  • WiFi You
  • WiFi Kill
  • NetCut
  • Open Wifi Free
  • WPSapp pro
  • Arpspoof
Artikel Terkait :

Akhir Kata

Nah, di atas adalah kumpulan Aplikasi bobol WiFi terbaik yang bisa kamu coba di perangkat Android, iOS dan PC. Demikian ulasan mengenai daftar aplikasi bisa tanpa root dan dengan root. Selamat mencoba. Jika kamu sudah memakai beberapa aplikasi di atas dan masih tetap gagal artinya router dari jaringan target menggunakan protokol sistem security yang lebih tinggi dari WPA dan WPS.

Silahkan Komentar dengan bahasa yang sopan :)

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>