Cara Download Shutterstock Tanpa Watermark 2022 [UPDATE]

Cara Download Shutterstock Tanpa Watermark 2022 [UPDATE]
Daftar Isi Artikel

Magelang1337.com - Shutterstock adalah salah satu website yang menyediakan beberapa stock gambar tanpa royalti yang sudah banyak dikenal  orang. Dari banyaknya orang yang mendownload image dari Shutterstock ini sebagai keperluan dan kebutuhan. Misalnya kamu adalah seorang blogger yang ingin memakai image Shutterstock untuk thumbnail artikel blog. Nah jika kamu tidak menggunakan sebuah trik pasti image yang di unduh di Shutterstock akan memiliki watermark.

Cara Download Shutterstock tanpa Watermark

Kalian sedang mencari gambar vector atau gambar yang berkualitas banyak pilihan? Referensi dari kami carilah di Shutterstock . Akan tetapi diwebsite Shutterstock kalian harus membayar jika ingin mendownload dengan kualitas yang bagus. jika tidak akan ada watermark didalam gambar tersebut. Lalu bagaimana Cara Download Shutterstock tanpa watermark ? Oke ikuti tutorialnya.

1. Melalui Website DL IDCopy

Langkah pertama, kamu buka website download Shutterstock DL IDCopy klik disini dl.idcopy.biz Untuk yang baru pertama kali membuka web ini silahkan daftar terlebih dahulu.


Isi form dengan data kamu yang valid. Jangan lupa menggunakan email yang kamu masukkan tadi karena kamu akan melakukan verifikasi lewat email.


Sesudah berhasil verifikasi email, Kamu akan menemukan tampilan Home. Lalu masukkan voucher dengan klik tombol "Masukkan Voucher"

Kode Voucher untuk Download Shutterstock Tanpa Watermark

Kode voucher ini bisa kamu pakai sepuasnya. Silahkan pilih salah satu kode voucher dibawah ini. Tetapi jika ada kode voucher sudah masa aktifnya silahkan komentar dibawah Kami akan meng-updatenya.

Daftar Kode Voucher Shutterstock

GRT-P1MF562~2203      
GRT-43D7P48~2203
GRT-TUNYCTM~2203      
GRT-VD76QVM~2203
GRT-4DRZTP1~2203
GRT-SWHHN9F~2203
GRT-2DN8NSE~2203
GRT-4HYEF2Z~2203
GRT-CXRBEH8~2203
GRT-FD2NPA3~2203
DOWNLOAD VOUCHER
Sesudah berhasil memasukan Voucher kamu tinggal mendownload gambar yang kamu inginkan. Dengan ukuran yang maksimal tanpa adanya watermark. Caranya masukan URL gambar yang akan kamu download. Terakhir klik "DOWNLOAD SEKARANG".


Ada beberapa Pilihan penyedia image di IDCopy seperti Shutter Plus, Freepik, iStockphoto, iStockvideo dan Adobe Stock. Kamu bisa memanfaatkan secara gratis.

2. Melalui Website NohatCC

Cara Selanjutnya kalian bisa pergi ke website ini https://nohat.cc/shutter.php


Lalu kalian bisa langsung Copy pastekan url gambar yang ada di Shutterstock. disini kami akan mencontohkan dengan gambar seperti dibawah ini


Setelah copas kalian bisa langsung klik search setelah itu kalian klik  find link 


Watermark sudah tidak ada di gambar.. lalu kita klik " click to view " untuk mendownload secara otomatis. Daan Gambar sudah berhasil didownload



Sebagai alternatif, kamu bisa Download Adobe Stock Free untuk menggunakan gambar, ilustrasi, vektor, dll Gratis dengan  mudah. Oke cukup sekian tutorial untuk Cara Download Shutterstock tanpa watermark sampai ketemu di tutorial selanjutnya

★★★★