Kelompok Hacker ini Akan Membocorkan Data Rahasia Serangan 9/11


Kelompok Hacker ini Menamakan dirinya The Dark Overl0rd. Hacker ini telah mencuri data ''rahasia'' dari perusahaan asuransi dan lembaga pemerintah yang mereka klaim akan mengungkapkan kebenaran tentang peristiwa serangan 9/11 di amerika serikat. Kecuali mereka diberi tebusan melalui bitcoin sebesar 2.000.000 USD of BTC.

Beberapa waktu lalu hacker The Dark Overlord ini juga sempat meretas Netflix dan beberapa klinik operasi plastik. Mereka telah mengupload data penting yang sudah ter-enkripsi sebesar 10 GB yang terkait dengan tragedi penyerangan 9/11. The Dark Overlord berjanji akan membuka atau melepaskan kunci enkripsi jika tidak ada tebusan yang mereka minta. Di sebuah pos melalui Pastebin


Dikabarkan dari Russia Today. Mereka menceritakan yang terjadi dalam penyerangan 9/11 mereka telah menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

ARTIKEL LAINNYA


"Kami akan memberikan banyak sebuah jawaban tentang konpirasi 9/11 dari 18.000 dokumen rahasia kami" Melalui twitternya


Namun sayangnya akun tersebut langsung dibanned oleh pihak twitter



The Dark Overlord memiliki dokumen penting seperti surat dan email. Administrasi Keamanan transportasi dan Administrasi Penerbangan federal.

Mereka meretas dokumen dari perusahaan asuransi global Lloyds of london dan Hiscox. Juga perusahaan properti Silverstein yang berhubungan kompleks dengan WTC (World Trade Center) dan berbagai lembaga pemerintah lainnya.

DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel