Iklan Billboard

Alasan Game PUBG Versi Android Langsung Moncer


Mungkin Anda tidak pernah berfikir apa sih alasan game PUBG langsung dapat di terima oleh masyarakat ? Saya yakin belum banyak yang tahu bahwa game ini memang sudah sangat terkenal di internet dengan versi PC. Dengan kehadirannya yang versi Android itu membuat semua orang berbondong bondong mencoba memainkannya.

Bahkan tahun 2017, memperoleh sebuah penghargaan sebagai game terbanyak yang di mainkan lebih dari 1 juta orang dalam satu waktu. Fantastis bukan ? Nah, selain itu ada beberapa alasan yang membuat game PUBG ini dengan mudah di terima para gamer, diantaranya sebagai berikut..!!!

Gratis

Jika kita mendengar kata gratis maka hal itu akan menjadi magnet tersendiri untuk orang Indonesia memainkannya. Maka dari itu tentu tidak aneh apabila game PUBG banyak dimainkan para pengguna smartphone Indonesia, sebab game-nya gratis. Memang sih kamu tidaak  dapat langsung bisa mainkan semua hero dan juga mengambil semua senjata kuat, sebab hero lain terkunci dan baru dapay dimiliki setelah kamu membelinya. Entah dengan uang Rupiah atau dengan uang in-game sndiri. Namun jika kamu ulet memainkannya, kamu pun dapat mempunyai banyak hero dan senjata yang kuat tanpa harus keluar uang sedikit pun.

Dapat Dimainkan Pada Smartphone Low-End

Alasan yang lain sehingga membuat game PUBG disukai adalah, dikarenakan game PUBG cenderung enteng dan dapat dimainkan pada smartphone yang nggak begitu canggih lho. Hal tersebut tentu mendukung dari poin pertama yang kita pelajari. So,  sudah gamenya gratis, mau smartphone apa pun juga yang kamu gunakan, kamu masih dapat mainkan game yang satu ini. Jadi nggak heran dech banyak orang berbondong-bondong penasaran ikut mencoba game PUBG di ponsel mereka saat ini.

ARTIKEL LAINNYA


Banyak Teman yang Memainkannya

Mulanya perilisannya game PUBG mungkin memang sudah ramai di bincangkan, namun nggak seheboh seperti sekarang ini sih. Tapi sebab para pemain saling ajak teman lainnya yang belum main, dan akhirnya permainan ini pun seakan jadi trendi di kalangan pengguna smartphone android khususnya. Dan mereka yang sebelumnya nggak main pun saat ini jadi ikutan main entah di sebabkan sekadar penasaran, atau memang karena tekanan sosial, jadi merasa tertantang untuk mencoba game keren ini.

Mudah dipelajari tapi menantang

Jika game MOBA pada umumnya cenderung terbilang sulit, terutama untuk mereka yang bukan hardcore gamer di kalangannya, maka mudahnya gameplay PUBG dapat dibilang jadi alasan lain mengapa game ini difavoritkan orang banyak saat ini. Gameplay yang sangat mudah pada awalnya, Tetapi semakin menantang seiring perjalanan permainan tentunya, membuat game ini jadi digilai para mobile gamer Indonesia pada tahun ini.

Tempo permainan cepat

Kamu yang sebelumnya main Game PUBG di PC, mungkin lama-lama jadi merasa bosan sebab tempo pertarungan yang cenderung kurang  cepat dan keharusan main di depan komputer, entah main di warnet atau di rumah sendirian. Dan dari sisi berbeda saat ini game PUBG dapat dibilang punya tempo permainan yang sangat cepat, dan dapat dimainkan lewat smartphone di mana pun dan kapanpun juga kamu mau.

Demikian beberapa Alasan Game PUBG Versi Android Langsung Moncer di Indonesia. Hal ini sudah sangat jelas membuktikan bahwa pengguna android tahun 2018 hampir meyeluruh di seluruh Indonesia. Dengan permainan PUBG di ponselmu saya tantang kamu sekrang..!!!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel