Awas ! Bug Banned Random PUBG Mobile



Pubg adalah game populer belakangan ini. Sejak rilisnya PUBG mobile. sudah ada 5 season dan baru-baru ini adalah kolaborasi dengan resident evil 2 . Tencent Membuat Mode zombie pada game ini.

Banyak informasi yang kami dapat dari beberapa grup, banyak player mengeluhkan karena adanya BUG BANNED atau BANNED RANDOM pada PUBG mobile. Banned ini benar benar sangat merugikan bagi player terutama player yang sudah mempunyai skin lengkap dan membeli Royal pass, karena tencent tidak tanggung-tanggung tencent akan memberikan sanksi banned selama 10 tahun

Setelah kami mencari informasi tentang BUG ini dari beberapa player. ternyata kasus ini bukan BUG yang seperti kalian pikir. ini murni kesalahan dari player. Lalu apa saja kesalahan yang harus kalian hindari. Yuk simak ulasannya :

1. JANGAN MEMAKAI APLIKASI PIHAK KETIGA

Seperti yang sudah kami jelaskan di postingan lalu. Aplikasi pihak ketiga ini bisa membuat kesalahan yang sangat fatal. Aplikasi seperti octopus untuk mapping menggunakan keyboard dan mouse ini akan membuat akun kalian di banned oleh pihak tencent.

Pihak tencent juga sudah membuat notice untuk tidak memakai aplikasi pihak ketiga.

Baca juga : Cara Membuka Banned PUBG mobile

Solusi : jika kalian ingin menggunakan keyboard dan mouse gunakanlah komputer bermain dengan para pemain emulator. Tidak adil rasanya jika kalian bermain menggunakan mouse dan keyboard sementara lawan mu menggunakan touchscreen

2. HINDARI BERMAIN DENGAN CHEATER

Kesalahan ini sedang marak sekali, Banyak para player yang di banned gara-gara bermain dengan cheater. Dan banyak player yang tidak tahu apa-apa terkena banned karena mereka bermain RANDOM SQUAD atau DUO.


Memang bermain dengan cheater atau istilahnya GB adalah cara yang paling mudah untuk menaikkan rank di PUBG mobile. karena memang banyak sekali player di rank ace dan conqueror cheater bermain untuk membantu menaikkan rank teman mereka.

Solusi : Jika kalian bermain random bertemu dengan cheater tanpa pikir panjang leave dari game match tersebut.

Jadi apa kalian masih berpikir ini adalah BUG  BANNED tencent? terima kasih sampai ketemu pada artikel selanjutnya
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel