Trik Chicken Dinner di Mode Zombie PUBG Mobile



Mode Zombie telah dirilis oleh tencent. Didalam mode ini biasanya kamu akan kesulitan untuk Chicken dinner karena zombie yang kamu lawan ternyata tidak mudah, musuh kamu bukan hanya zombie tetapi ada player dan circle zone. Lalu bagaimana Trik Chicken Dinner Pada Mode Zombie PUBG Mobile simak ulasan berikut :

TURUN DI TENGAH ZONA
Turun Di Tengah Zona

Jika kamu turun dipinggir zona kamu harus cepat kembali ketengah zona. Karena kamu akan kesulitan jika berada dipinggir zona saat malam kedua tiba, dimana zombie saat malam kedua akan lebih banyak jumlahnya & Lebih cepat. Jika memang harus turun dipinggir zona jangan lupa untuk mencari mobil.

Turun Di Tengah Zona

Mobil di mode ini juga sangat berguna bukan hanya untuk pergi ke save zone lebih cepat tetapi membantu kamu mengisi darah saat kamu kalah bertempur dengan zombie. Caranya dengan kabur saat darah kamu berkurang waktu bertempur dengan zombie

PERGI KE KASTIL ZOMBIE
Kastil Zombie

Tempat ini belum banyak diketahui oleh player lain. di kastil tersebut ada banyak persenjataan dan Monster Zombie, Monster Zombie ini ada didalam kastil tersebut & sangat kuat jadi kamu perlu bantuan team kamu saat membunuh monster zombie itu. Setelah membunuh kamu bisa looting senjata-senjata yang ada di airdrop seperti AWM\GROZA & GUILIE SUIT dll.


Monster Zombie

Akan tetapi kastil zombie ini tidak selalu ada, akan dipilih secara random saat bermain.

MENYELAM DI DALAM AIR
Menyelam di air

Cara ini paling ampuh apabila kamu tinggal sendiri & team kamu sudah mati semua. Di mode zombie ini paling berbahaya adalah malam kedua, Karena malam kedua zombie menjadi lebih banyak dan lebih cepat. Akan tetapi jika kamu bersembunyi didalam air dengan cara menyelam kamu akan terhindar dari serangan zombie ini. Setelah pagi tiba kamu langsung kembali ke save zone.

MEYERANG RUSH-ATTACK PLAYER SAAT ZOMBIE MENYERANG

Rush musuh

Dengan trik ini pasti musuh akan kalang kabut melawan team kamu. Karena mereka sedang sibuk melawan zombie tiba-tiba team kamu datang untuk nge-rush mereka. Untuk melakukan trik ini biasanya dimalam kedua saat semua zombie sedang full-attack. Memang jarang sekali player melakukan hal ini dikarenakan pandangan yang terbatas saat malam hari, Jadi bukannya kita meratakan team musuh akan tetapi malah kita yang terbunuh oleh lawan atau zombie :D

JANGAN CAMP DIDALAM RUMAH
Camp

Para pemain Camper tidak berlaku disini. didalam mode zombie ini kamu harus terus bergerak jika menunggu zombie didalam rumah. kamu dan team kamu akan kesulitan bergerak menghindar dari serangan zombie. Bertempurlah diluar ditempat yang agak terbuka dan jangan lupa siapkan mobil, Untuk berjaga-jaga jika kamu kehabisan darah.

Diatas rumah

Selain itu ada kesalahan yang biasa digunakan para player selain camp didalam rumah biasanya player naik diatas rumah untuk menembaki para zombie yang ada dibawah. cara ini akan membuat kamu mati sia-sia karena zombie juga bisa menembakkan darah hijau yang bisa membuat darah kamu berkurang.

MELAWAN BOSS ZOMBIE
Boss ZOmbie

Saat malam kedua berakhir, Kamu harus cepat mencari boss zombie. Sangat disarankan menggunakan mobil. Karena Setelah kamu berhasil membunuhi boss zombie atau tyrant kamu akan mendapat senjata-senjata bagus untuk melawan player terakhir di zona terakhir.

Dan itulah tadi Trik Chicken Dinner di Mode Zombie PUBG Mobile Bagaimana? Kamu sudah siap bermain di mode zombie dengan trik ini. Selamat Mencoba !
DONASI VIA PAYPAL Terima Kasih Telah Berkunjung Jika artikel ini bermanfaat. Bantu Berikan Donasi untuk memperpanjang domain www.magelang1337.com. Thanks..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel